Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Innalillahi, Tiga Wanita Cantik Tewas dalam Kecelakaan Maut di  Lintas Sumatera

Innalillahi, Tiga Wanita Cantik Tewas dalam Kecelakaan Maut di  Lintas Sumatera
Begini kondisi kendaraan setelah kecelakaan maut yang merengut tiga nyawa wanita muda di Kabupaten Bungo.(ANTARA/HO) 

HARIANHALUAN.COM-Tiga wanita muda yang merupkan pengemudi dan penumpang mobil Honda Jazz tewas di tempat yang terjadi di jalan Lintas Sumatera.

Seperti dilansir Antara Sabtu malam (15/8/2020), kecelakaan itu  menimpa  mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 2794 TD  dari arah Bungo  yang menghantam mobil truk tronton dengan nomor polisi BA 8960 GU dari arah Bangko, Kabupaten Merangin hingga menyebabkan ketiga penumpang Honda Jazz tewas ditempat.

"Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM. 31 arah Bangko, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepa, Kabupaten Bungo, Jumat (14/08) sekitar pukul 22.45 WIB", kata Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, saat dihubungi, Sabtu.

Tiga wanita cantik penumpang mobil Honda Jazz yang tewas tersebut adalah Akceliapani (18) sopir, Maria Ulfa (24), Kiki Amelia Sari (24) tewas di tempat kejadian akibat terjepit bak mobil.

Baca Juga : 72 Tahun Haluan: Bangkit dan Menyongsong Perubahan (2010-Sekarang)
Baca Juga : Sembuh dari Covid-19, Menag Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat


Sedangkan mobil truk tronton yang dikendarai Jery Saputra (25) hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Kejadian bermula saat mobil jazz yang dikendarai Akceliapani melaju dari arah Bungo menuju Bangko, saat sampai di tempat kejadian mobil jazz mengalami oleng dan masuk ke jalur lawan.

Dari arah berlawanan mobil tronton juga melaju menuju Bungo sehingga mobil jazz menabrak bagian depan tronton dan mengalami kerusakan sangat parah.

Mendapat informasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menuju RSUD H. Hanafie Kabupaten Bungo.

"Akibat kecelakaan tersebut mencapai kerugian sekitar  100 juta. Ketiga korban meninggal dunia dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Trisaksono.(*)

 Sumber : Antara /  Editor : Dodi
loading...
Ikuti kami di