Harianhaluan.com | Berita Harian Terkini

Mulyadi Ajak Bersatu Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Secara Ekonomi

Mulyadi Ajak Bersatu Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Secara Ekonomi
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi mengajak seluruh komponen bersatu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi mengajak seluruh komponen bersatu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Terutama masyarakat kurang mampu yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga : Wah, Anies Baswedan Dituding  Biayai Demo Tolak UU Cipta Kerja

Mulyadi mengatakan, dampak yang ditimbulkan Covid-19 begitu luar biasa. Bukan hanya ditingkat lokal, tapi juga tingkat nasional.

"Kami meminta kepada seluruh pemimpin, kepada seluruh stakeholder masyarakat, tokoh-tokoh mari kita bersama ikut membantu masyarakat yang sedang susah," kata Mulyadi.

Baca Juga : Mercedes Siap Kunci Gellar Juara Dunia Konstruktor F1 Tujuah Kali

Ketua DPD Demokrat Sumbar yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyebut, sering menerima keluhan terkait dampak Covid-19. Dia melihat hal itu tidak bisa dibiarkan.

Oleh sebab itu, dia telah mengutamakan kepentingan ekonomi masyarakat kedepan. Kembali memulihkan ekonomi masyarakat terutama masyarakat kecil.

"Masyarakat sekarang susah, tentu kita mesti bersama-sama bagaimana kita melakukan recovery ini. Bagaimana kita menahan kejatuhan ekonomi kita ini yang kalau kita tidak punya strategi yang baik," jelasnya.

Mulyadi menekankan persatuan masyarakat dan gabungan semua kekuatan tak bisa ditawar-tawar. Sehingga cobaan ini bisa diatasi dan lebih meringankan masyarakat.

"Kami selalu berdoa, semoga cobaan pandemi ini cepat berlalu dan mudah mudahan kita bisa kembali pada kehidupan normal, dan kita akan lebih memudahkan kita untuk mengembalikan pertumbuhan ekonomi yang kita harapkan," pungkasnya.(*)

Baca Juga : Serunya Liga Europa, AC Milan Bantai Sparta Praha 3-10


 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
loading...
Follow Social Media Kami
Kata Kunci :
Berita terkini