Logo Harianhaluan

Yulianto Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Pasangan Hamsuardi-Risnawanto Sebagai Kepala Daerah Pasbar yang Baru

Yulianto Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Pasangan Hamsuardi-Risnawanto Sebagai Kepala Daerah Pasbar yang Baru
Bupati Pasbar, H. Yulianto bersama Ketua DPRD, Parizal Hafni ucapkan selamat kepada atas penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Bupati Pasaman Barat, Yulianto bersama Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni mengucapkan selamat atas telah ditetapkannya Hamsuardi-Risnawanto sebagai  Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 oleh KPU Pasbar.

"Saya selaku Bupati Pasbar mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan, selamat atas ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Hamsuardi-H.Risnawanto oleh KPU Pasbar beberapa hari yang lalu," kata Bupati Pasbar, H. Yulianto kepada wartawan di Balkon kantor Bupati Pasbar, Senin (26/1/2021).

Baca Juga : Penyekatan Mudik, Kapolda Sumbar: Belum Ada yang Nekat Menerobos

Ditambahkan, Alhamdulillah Pilkada Pasbar telah usai dan berjalan dengan aman, tertib dan damai. Tentunya itu tak terlepas dari kebersamaan semua pihak yang telah bersama-sama bagaimana Pilkada Pasbar bisa berjalan dengan lancar dan baik.

"Terimakasih kepada semua pihak dan tokoh masyarakat, pemangku adat, ninik mamak, alim ulama, pers, relawan, simpatisan dan semua lapisan masyarakat pasbar yang telah mensukseskan Pilkada kemaren,"ucapnya.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Positif: 300, Sembuh: 302, dan Meninggal Dunia 3 Orang

Yulianto juga berharap, semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Hamsuardi-Risnawanto diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas  dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan.

"Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan. Mari kita saling berangkulan, lepaskan ketegangan dinamika dan gesekan selama ini untuk bersama mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," harapnya. (*)

Reporter : Fadli | Editor : Heldi Satria