Logo Harianhaluan
Home »

riau

Jumat Berkah bagi Nazir Masjid, Polsek Bagan Sinembah Bersama Sumber dan BBH Bangunkan Rumah

Jumat Berkah bagi Nazir Masjid, Polsek Bagan Sinembah Bersama Sumber dan BBH Bangunkan Rumah
Peletakan batu pertama pembangunan RLH ke-9. (Dolly-Haluanriau.co) 

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Rumah Layak Huni ( RLH) untuk Nazir Masjid Al Muqaromah Bagan Sinembah, Rohil, Riau mulai dibangun Polsek Bagan Sinembah bersama komunitas Solidaritas Umat Berbagi ( Sumber) dan Bagan Batu Hijrah ( BBH).

Peletakan batu pertama pembangunan RLH  dilaksanakan, Jumat (29/1/2021)  di Jl. Nangka RT. 002 RW. 002 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). RLH ini nantinya akan dipergunakan oleh Nazir Masjid Al Muqaromah bernama M Isnan.

Baca Juga : Sambut Ramadhan, Tiga Mushala Sekaligus Dibersihkan Pemuda Pulau Kumpai

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan, kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak huni ini merupakan rangkaian kegiatan Jumat Berkah Polsek Bagan Sinembah yang dilakukan bersama Sumber dan BBH.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan acara peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak Huni ke – 9 untuk saudara kita Bapak Isnan selaku Nazir Masjid Al Muqaromah,” ungkap Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dilansir Haluanriau.co

Baca Juga : Karhutla Mulai Sirna di Kepulauan Meranti

Disampaikannya Kapolsek, Kegiatan ini kedepannya akan terus di laksanakan dengan tujuan sebagai bentuk bhakti sosial kepada masyarakat di masa pendemi covid-19 pada saat ini.

“Semoga dengan adanya giat ini bisa membantu bagi saudara kita yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua ” Ujar Kompol Indra Lukman Prabowo.

Baca Juga : Kampung Percontohan Tertib Lalulintas,Tim Korlantas Polri Apresiasi KPRI I Kelurahan Perawang

Lebih lanjut, Kaposek menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari seluruh personil Polsek Bagan Sinembah, Komunitas Sumber  dan BBH.

“Terimakasih atas kerjasama dan kepeduliannya terhadap kegiatan bakti sosial jumat Barokah ini, semoga dapat bermanfaat dan barokah bagi warga yang menerimanya,” ujar Kapolsek. (*)

Baca Juga : Pendaftaran Calon Ketua DPC AAI Pekanbaru Dibuka, Ini Syaratnya

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co