Logo Harianhaluan

Berita Soal Penyebab Kematian Mantan Istri Sule Diungkit, Nathalie Holscher Ngamuk

Berita Soal Penyebab Kematian Mantan Istri Sule Diungkit, Nathalie Holscher Ngamuk
Nathalie Holscher 

HARIANHALUAN.COM - Nathalie Holscher ngamuk lantaran tak terima kala mantan istri Sule yakni mendiang Lina Jubaedah dijadikan bahan berita pada unggahan sebuah akun instagram produk makanan diet. Dalam berita yang diunggahnya membahas mengenai penyebab kematian mendiang Lina.

Dikutip dari Merdeka.com, di laman instagramnya, Nathalie meminta agar akun tersebut tak sembarangan dalam menaikkan berita, apalagi jika berita terkait orang yang telah pergi untuk selamanya. Soalnya, bisa saja keluarga yang ditinggalkan tak menerima hal tersebut.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Hingga akhirnya, pihak pemegang akun instagram tersebut meminta maaf kepada Nathalie dan ia pun memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut. Seperti apa ya permasalahannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Awal Masalah

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Permasalahan ini bermula dari akun instagram @yellowfitkitchen yang mengunggah potongan berita mengenai mendiang Lina yang menyatakan bahwa penyebab kematiannya karena GERD. Kemudian, akun tersebut membuat sebuah polling mengenai mitos atau fakta tentang penyakit tersebut.

Nathalie tak terima dan langsung bertanya mengenai maksud dari unggahan tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dalam melakukan strategi pemasaran, cara yang dilakukan dirasa tak tepat.

"Apa apaan ni?? Kalo mau jualan gak gini kali!," kata Nathalie.

Nathalie: Jangan Memanfaatkan

Lebih lanjut, Nathalie juga mengunggahnya di feed instagram. Kali ini, ia benar-benar meluapkan amarahnya.

"APA APAAN YA NI ??!! tolong orang yang udah gak ada jangan di bikin berita2 hoax ! tidak bisa sembarangan naikin berita , dipikir dulu keluarga yang di tinggalkan .. jgn memanfaatkan untuk dagangan kamu @yellowfitkitchen," tegas Nathalie.

Meminta Maaf

Mengetahui Nathalie tak terima dengan unggahan tersebut, pemegang akun @yellowfitkitchen meminta maaf dan meminta agar unggahan Nathalie dihapus. Nathalie pun mengungkapkan rasa kecewanya kepada pemegang akun tersebut. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : merdeka.com