Logo Harianhaluan

Giliran Petinggi Demokrat Balas Sindiran Ngopi Moeldoko

Giliran Petinggi Demokrat Balas Sindiran Ngopi Moeldoko
Kepala Staf Presiden, Moeldoko 

HARIANHALUAN.COM - Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mencuat heboh namanya karena terseret isu kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat. Diserang elite Demokrat, Moeldoko beberapa kali menyampaikan pembelaannya terkait isu kudeta.

Dikutip dari vivanews.com, eks Panglima TNI itu pun masih nge-hits dengan fotonya yang sedang santai sambil memegang secangkor ngopi. Foto itu diunggah akun Facebook Dr.Moeldoko. Kalimat caption dalam foto itu "Aku Ngopi-Ngopi, Kenapa Ada yang Grogi."

Baca Juga : Sore Ini, Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan 1442 H

Selain tulisan caption, unggahan foto itu disertai dengan penjelasan Moeldoko terkait sekumpulan laki-laki menikmati kopi, pembicaraan yang melebar soal pekerjaan, seni, bahkan politik.

Terkait itu, politikus Demokrat, Rachland Nashidik membalas unggahan Moeldoko. Melalui cuitan di Twitter, ia menyindir dirinya geli karena Moeldoko berbohong.

Baca Juga : Antisipasi Gelombang ke-3 Covid-19, BLT dan Bansos Harus Disiapkan

"Bukan grogi tapi geli. Orang lain ngopi pakai susu, Anda pakai bohong," tulis Rachland di akun Twitternya, @RachlandNashidik yang dikutip pada Jumat, 5 Februari 2021. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : vivanews.com