Logo Harianhaluan

Lagi, Video Panas Mirip Artis! Durasinya 14 Detik, Pemerannya Mirip Gabriella Larasati

Lagi, Video Panas Mirip Artis! Durasinya 14 Detik, Pemerannya Mirip Gabriella Larasati
Video panas diduga mirip Gabriella Larasati dilaporkan ke polisi Foto: Dok, ist 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Video panas berdurasi 14 detik yang diduga mirip pesinetron Gabriella Larasati dilaporkan oleh seorang mahasiswa, Muhammad Senanatha ke polisi. Laporan itu kemudian dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Barat.


Pihak Polres Metro Jakarta Barat melalui Kasat Reskrim AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan telah menerima laporan tersebut. Disebut video panas yang tersebar itu dilaporkan karena dianggap dapat meresahkan masyarakat.

Baca Juga : Gempar! Rezky Aditya Dituding Punya Anak Sebelum Menikahi Citra Kirana

"Kami telah menerima pengaduan dari masyarakat terkait video yang menyerupai salah satu public figure yang (dianggap) meresahkan," ujar Teuku Arsya ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021), dilansir detik.com.
 
Lebih lanjut, Teuku Arsya akan memulai penyelidikan terkait laporan kali ini. Ia menegaskan akan mencari tahu pihak-pihak yang terlibat dalam dugaan pelanggaran tindak pidana ini.

"Kami akan memulai penyelidikan untuk mengetahui siapa pihak-pihak yang terlibat dan ada atau tidaknya tindak pidana," jelasnya lagi.

Adapun beberapa barang bukti yang disertakan Muhammad Senanatha untuk menindaklanjuti laporannya. Disebut berupa link berisikan video dan pemberitaan-pemberitaan terkait video syur yang diduga mirip pesinetron Gabriella Larasati.


"Link yang berisi video dan pemberitaan-pemberitaan yang terkait soal itu," ungkap Teuku Arsya.

Ditegaskan Teuku Arsya, ia dan timnya akan segera memanggil pihak yang terlibat termasuk Gabriella Larasati. Lebih lanjut Teuku Arsya akan menyampaikan agenda pemanggilan secepatnya.


"Nanti akan kita panggil. Kita sampaikan secepatnya," tutup Teuku Arsya.

Sampai saat ini, pesinetron Gabriella Larasati pun masih bungkam. Bahkan dia menutup kolom komentar semua media sosialnya.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : detik.com