Logo Harianhaluan

Masyarakat Padang Sago Harapkan Perbaikan Kantor Camat Pada Leonardy Harmainy

Masyarakat Padang Sago Harapkan Perbaikan Kantor Camat Pada Leonardy Harmainy
Istimewa 

PADANG SAGO, HARIANHALUAN.COM - Camat Padang Sago, H. Syamsul Bahri, S.Pd menyatakan kebanggaannya terhadap kedatangan Leonardy. Ia berharap agar Leonardy dapat memperjuangkan perbaikan kantor camat di sana.

"Jadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Selain silaturahmi, Abang membawa program pusat ke nagari. Besar pula harapan kami diperjuangkan kantor kami pak," ujarnya, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga : Begini Cara SEML Merawat Keakraban Jelang Berbuka Puasa

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Dikatakannya, kantornya termasuk bangunan yang tidak mengalami kerusakan ketika gempa 2009. Namun saat ini, kantor Camat Padang Sago katanya memprihatinkan. Terutama di musim hujan, kantor tersebut mengalami kebocoran.

Baca Juga : DPC PPDI Padang Panjang Adakan Program Sosial Peduli Disabilitas

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Besar harapan kami, Abang bisa memfasilitasi perbaikan kantor kami itu. Sebab, kantor-kantor camat di sekeliling Padang Sago sudah direnovasi," harapnya.

Menurut Leonardy Harmainy, kantor camat dan kantor pemerintahan memang sebagusnya representatif. Kantor yang bagus dan nyaman akan membuat pelayanan lebih baik dan masyarakat akan senang berurusan di sana.

"Jangankan kantor camat, saya menilai kantor wali nagari pun harus bagus. Karena wali nagari dan perangkat adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat kita," tegasnya.

Ia mengungkapkan akan membicarakannya dengan bupati yang baru dilantik untuk mempunyai pandangan yang sama. Sehingga mau mengalokasikan APBD untuk membangun terutama kantor-kantor wali nagari pemekaran.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti