Logo Harianhaluan

Disaksikan Inspektorat Jenderal Kemenperin RI, Politeknik ATI Padang Tandatangani Pakta Integritas

Disaksikan Inspektorat Jenderal Kemenperin RI, Politeknik ATI Padang Tandatangani Pakta Integritas
Usai penandatangan Pakta Integritas. Dok Politeknik ATI Padang 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Komitmen Pimpinan, peran agen perubahan dan peran serta seluruh civitas akademika kampus merupakan bahan bakar dan modal utama dalam membangun Zona Integritas.

Politeknik ATI Padang setelah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020, akan tetap menjaga semangat demi mencapai Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM).

Baca Juga : Kuliah di Bidang Perhotelan? Ini Ragam Prospek dan Jenis Pekerjaan yang Dapat Kamu Pilih

Semangat ini dibuktikan dengan Penandatangan Pakta Integritas disaksikan Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian dan semua Satker dibawah Kemenperin yang ada di Kota Padang.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Dalam kesempatan ini, Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian, Masrokhan Sulaiman melakukan kunjungan langsung ke Politeknik ATI Padang dalam rangka meninjau fasilitas, sarana & prasarana kampus.

Baca Juga : Galau Pilih Jurusan? Ini Perbedaan Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa Industri

Apresiasi itu atas Unit Pelayanan Informasi dan Pelayanan Publik yang bagus dan mendukung digitalisasi layanan.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Sebelumnya, Setelah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2020, Kementerian Perindustrian melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) mendorong agar Politeknik ATI Padang segera meningkatkan pembangunan zona integritas yang telah dilaksanakan selama ini agar memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BPSDMI, Yulia Astuti pada acara Rapat Persiapan Penilaian Zona Integritas dan Pelayanan Publik pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2020 melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pada acara tersebut turut menyampaikan materi Mochamad Agrieco Soedibja dari Biro Keuangan Kementerian Perindustrian terkait langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan satuan kerja demi meningkatkan pembangungan Zona Integritas dan memperoleh predikat WBK/WBMM. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana