Logo Harianhaluan

Beda Gejala, Wakil Walikota dan Istri Terpapar Covid-19

Beda Gejala, Wakil Walikota dan Istri Terpapar Covid-19
Ilustrasi. Net 

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Pandemi Covid-19 belumlah usai. Siapa saja bisa terpapar, baik yang sudah maupun belum divaksin. Seperti  kini dialami  pasangan Wakil Waliota dan istrinya yang sama-sama positif  covid-19, kendati dengan  gejala yang  saling berbeda.

Hingga Jumat ini (16/4/2021) Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan istrinya Erlita Sari melakukan isolasi di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam setelah diketahui  terpapar positif Covid-19.

Baca Juga : Sederet Makanan Berikut Cocok Disantap saat Sahur Berikan Rasa Kenyang Lebih Lama

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Amsakar melalui akun media sosial facebooknya, pada Kamis (15/4/2021).

“Benar saya dan istri saya positif Covid-19. Kami mengalami gejala yang berbeda, saya kehilangan bau penciuman sedangkan istri saya mengalami demam tinggi,” ujar Amsakar dalam postingan di facebooknya,  dikutip Haluanriau.co.

Baca Juga : Diet saat Berpuasa, Tak Masalah! Begini Aturannya

Dijelaskan Amsakar, gejala tersebut dirasakannya bersama istrinya pada Jum’at 9 April 2021 dan pada hari itu juga dia bersama istrinya melakukan pemeriksaan melalui tenaga medis di RSUD Embung Fatimah.

“Pada Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 13.00 Wib didapat hasil positif, untungnya 2 putri kami negatif,” tuturnya.

Selanjutnya dia bersama istrinya langsung ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam untuk melakukan isolasi sekaligus perawatan. Sekarang kondisinya semakin membaik.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga kami benar-benar pulih dan dapat melaksanakan kembali aktivitas sebagaimana biasanya. Rasanya sudah tak sabar lagi ingin safari ramadhan dan menjumpai masyarakat Batam tercinta,” imbuhnya.

Diketahui, Amsakar sudah divaksin Covid-19 pada 15 Januari 2021 lalu. Dia adalah orang pertama di Kota Batam melakukan vaksin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co