Logo Harianhaluan

Rudi Hariansyah Safari Ramadan Khusus di Tapan Kabupaten Pesisir Selatan

Rudi Hariansyah Safari Ramadan Khusus di Tapan Kabupaten Pesisir Selatan
Wakil Bupato Kabupaten Pessel Rudi Hariansyah saat melakukan kegiatan Safari Ramadan 

PESSEL, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah memimpin langsung Tim Safari Ramadan (TSR) Khusus di Mesjid Janatul Mawa Nagari Pasar Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.

Rudi Hariansyah mengungkapkan perlu adanya perhatian semua pihak termasuk pemerintah pusat untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Baca Juga : Idul Fitri saat Pandemi, Kepala ACT Sumbar Ingatkan Pentingnya Rasa Syukur

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Kita perlu  perhatian pemerintah pusat kepada Pesisir Selatan. Semua itu bentuk perhatian dan upaya pemerintah daerah untuk berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya, dikutip Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Cek Kesiapan Posyan Idul Fitri

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Pada kesempatan itu disampaikannya juga masyarakat jangan percaya isu yang diragukan kebenarannya seperti hoax dan adu domba. Namun semua imformasi yang ada harus di saring dan jangan sebarkan. Gunakan media sosial secara bijak dan arif. 

"Gunakanlah medsos sesuai dengan kebutuhan. Jangan sebarkan imformasi yang tidak benar. Sekarang ini aktifitas kita dalam media sosial dipantau. Karena itu jangan sebarkan berita bohong dan provokasi," ujarnya.

Ditambahkannya pada kegiatan safari Ramadan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan harapan kepada pemerintahan . Pada kesempatan juga diserahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp 7,5 juta.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti