Harian Haluan

Harianhaluan.com

Merata di 34 Provinsi

Perindo Sebar Ambulans dan Gerobak

Perindo Sebar Ambulans dan Gerobak
 

JAKARTA, HALUAN — DPP Partai Persatuan In­do­nesia kembali menye­rahkan 34 unit mobil ambu­lans untuk 34 Dewan Pim­pinan Wilayah (DPW) yang terse­bar seluruh Indonesia. Ti­dak hanya itu, 10 ribu gero­bak juga akan segera disebar di seluruh penjuru tanah air.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoe­dibjo mengatakan pembe­rian mobil ambulans tahap dua ini merupakan wujud bentuk konkrit kehadiran Perindo di tengah-tengah masyarakat untuk mem­berikan manfaat.

“Guna merealisasikan secara konkrit tujuan Partai Perindo berbuat yang ter­baik bagi masyarakat Indo­nesia, Perindo terus mem­berikan layanan bermanfaat salah satunya dengan mem­berikan layanan mobil am­bu­lans yang merupakan sebuah kebutuhan masya­rakat, khususnya untuk ma­sya­rakat di daerah,” katanya saat menyerahkan ambulans secara simbolis di DPP Perindo, Jumat (1/4).

Tidak hanya itu, Perin­do juga berkomitmen atas per­hatian kesejahteraan ma­­­­sya­rakat lainnya, seperti di bidang pendidikan, eko­no­mi dan usaha kecil mene­ngah (UKM), serta kese­hatan. “Partai Perindo ber­ko­mit­men terhadap kese­jahahte­raan masyarakat mu­lai dari pendidikan, eko­nomi, UKM dan kese­ha­tan,” ujarnya.


10 Ribu Gerobak

Partai Perindo juga be­ren­cana untuk segera mem­bagikan 10 ribu gerobak usaha kepada UMKM bina­an. Gerobak itu akan disa­lurkan ke seluruh penjuru Tanah Air. Hary Tanoesoe­dibjo saat menyerahkan 350 gerobak usaha untuk UM­KM binaan Partai Perindo DKI Jakarta mengatakan program ini merupakan per­wujudan nyata konsep Partai Perindo dalam mem­bangun masyarakat.

“Membangun bangsa dan negara itu membangun masyarakatnya,” ujarnya.

Diharapkan dengan ada­nya gerobak tersebut dapat me­ningkatkan kese­jah­tera­an masyarakat yang mene­ri­manya. “Banyak orang yang di PHK atau tidak pu­nya penghasilan, mereka ki­ta berikan gerobak yang pan­tas, bersih, yang layak se­hingga mereka bisa ber­da­gang meng­hasilkan sesuatu, me­reka berkembang sampai akhir­nya mandiri,” ucap Ha­ry seperti diwartakan oke­zone. (h/yan)



Ikuti kami di