Harian Haluan

Harianhaluan.com

Ingin Beri Saran, Masukan dan Kritikan ke Walikota Padang Panjang? Kirim ke Nomor Ini

Ingin Beri Saran, Masukan dan Kritikan ke Walikota Padang Panjang? Kirim ke Nomor Ini
Walikota Padang Panjang Hendri Anis 

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Demi percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, Pemko Padang membuka akses langsung ke masyarakat melalui media sosial.

 

"Masyarakat bisa memberikan saran, masukan dan kritikan secara langsung kepada pemerintah," kata Walikota Hendri Arnis melalui Kadis Kominfo Marwilis di ruang kerjanya, Selasa, (6/6).

 

Dikatakannya, seluruh kegiatan Pemko bisa diakses di facebook, twetter, whatsApp, telegram  dan website Pemerintah Kota Padang Panjang. Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan pengaduan kepada walikota  untuk melaporkan jalan rusak, penerangan mati, air tak lancar, sampah, dan berbagai masalah lainnya.

 

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warga. Masyarakat  bisa memasukan saran, kritikan langsung ke walikota melalui nomor:  SMS  081910010050 dan WhatasApp 081282211111. Bagi yang ingin bergabung di telegram kirimkan no HP ke 085355602404,” jelasnya.

 

Menurut Marwilis, Walikota Hendri Arnis menginginkan agar seluruh masyarakat Kota Padang Panjang bisa belajar dan mengerti masalah pemerintahan. Dia berharap kepada seluruh jajaran OPD tidak ada yang menutup-nututupi informasi kepada masyarakat.

 

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...