Harian Haluan

Harianhaluan.com

Reuni Akbar FT UNP, Ajang Silaturahmi, Bakti Sosial dan Hiburan

Reuni Akbar FT UNP, Ajang Silaturahmi, Bakti Sosial dan Hiburan
UNP 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ratusan Alumni Fakultas Teknik UNP dari berbagai provinsi di tanah air dan bahkan dari beberapa negara hadir dalam Reuni Akbar FKT/FPTK/FT UNP Rabu dan Kamis (28-29/6) di Kampus Orange FT UNP, Air Tawar Barat, Padang.

 

Alumni dengan berbagai macam profesi dari semua angkatan pun berbaur satu sama lain mengenang masa-masa kuliah dulu. Bahkan tak sedikit dari mereka yang telah bertahun-tahun tidak bertemu dipertemukan dalam acara silaturahmi tersebut.

 

“Kami sudah lama tidak bertemu sejak meninggalkan bangku kuliah dulu. Sekarang dengan acara ini kami bisa betegur sapa lagi secara langsung,” kata salah seorang alumni.

 

Momen reuni selama dua hari itu pun diisi dengan kegiatan silaturrahim, kegiatan sosial seperti; donor darah, sumbangan 20 plang nama jalan seputaran Air Tawar Barat, pemberian penghargaan, pertandingan olahraga antar alumni, hiburan; gamad dan kim.

 

“Kita silaturahmi dan sekaligus bakti sosial dan juga ada hiburan. Tentu ini yang ditunggu-tunggu para alumni,” sebut Ketua Pelaksan Reuni Akbar FT, UNP, Dahmet.

 

Ditambahkan Sekjen DPP Iluni FT UNP, Razali, yang juga didampingi Humas Panitia dan DPP Iluni FT UNP, Yon Erizon, mengatakan, kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari para alumni. Bahkan banyak dari alumni yang memang sengaja pulang kampung untuk menghadiri kegiatan ini.

 

“Kita cukup senang karena banyak yang datang. Bahkan sejak acara dimulai pada Rabu malam itu semua sudah datang.Bahkan Rektor yang juga alumni Ft juga hadir,” paparnya.

 

Seperti diketahui, alumni FT UNP yang jumlahnya 17 ribu orang lebih, tersebar pada seluruh provinsi di Indonesia dan juga beberapa negara di dunia. Mereka berkiprah pada berbagai bidang, baik PNS, pengusaha, pegawai BUMN/BUMD, swasta, politisi dan lain-lain. Melalui silaturrahim reuni akbar, berbagai potensi alumni jika disinergikan tentu akan lebih bermanfaat untuk kemajuan kampus dan alumni.

 

“Kami mengundang seluruh alumni kampus orange untuk hadir,” tambah Dahmet . (h/isr) 

 

Editor: Rivo Septi Andries

Loading...
Loading...
Loading...