Harianhaluan.com | Mencerdaskan Kehidupan Masyarakat

Harianhaluan.com

Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem

Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem
Desri Ayunda 

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Bakal calol wakil wali Kota Padang, Desri Ayunda, yakin akan diusung Nasdem pada Pilkada Padang 2018. Ia yakin karena merasa elektabilitasnya tinggi.

“Dari semua bakal calon yang mendaftar ke Nasdem, saya yakin elektabilitas saya paling tinggi. Lihat saja, dari calon-calon yang mendaftar ke Nasdem, hanya saya yang datang ke acara ini. Artinya, yang peduli terhadap Nasdem hanya saya. Saya yakin Nasdem mengapresiasi kahadiran saya ini. Mudah-mudahan Nasdem mendukung saya,” ujar Desri pada acara Reses Anggota DPRD Provinsi Fraksi Nasdem di Kantor DPD Nasdem Padang, Jumat (4/8) malam.

Desri mengatakan, ia yakin elektabilitasnya tinggi karena pihaknya sudah melakukan survei secara internal. Ia juga yakin elektabilitasnya tinggi karena konstituennya saat menjadi calon wali kota Padang pada 2014 masih solid hingga kini.

“Semoga konstituen itu bekal untuk berkompetisi pada Pilkada Padang 2018,” ucapnya.

Untuk meningkatkan elektabilitasnya, Desri akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sejauh ini, Desri sudah mendaftar ke Nasdem, Mei, PPP, Hanura, dan Demokrat untuk menjadi calon wakil wali Kota Padang. Ia mengaku, hingga kini belum ada partai yang mengonfirmasi untuk mengusungnya.

“Saya masih melakukan pendekatan dengan partai-partai itu hingga ke DPP. Saya menganggap partai sudah mengusung saya apabila disertai dengan bukti surat,” tuturnya.

Ikuti kami di