Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang

Kunjungi Solok, Kapolda Janji Akan Tindak Anggota Polri yang Menyimpang
Sambut--Kapolda Sumbar IrjenPol Fakhrizal didampingi Bupati Solok Gusmal dan Forkompinda Kab. Solok disambut kesenian tradisional tari piring, saat kunjungan kerjanya ke Kab. Solok di Mapolres Arosuka, Kamis (10/8) YUTIS WANDI 

Sementara itu, Bupati Solok Gusmal menyarankan, agar Kepolisian Daerah  Provinsi Sumatera Barat dapat memberi perhatian lebih dalam hal pengamanan, karena Kabupaten Solok ini merupakan jalur utama dari Lintas Sumatera.

Sedangkan untuk lebih mengoptimalkan pemberantasan narkoba kata Bupati, di Kabupaten Solok telah berdiri Badan Narkotika Nasional Kabupaten Solok yang diharapkan mampu memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat. "Selain itu pada saat ini kami juga telah membentuk Unit Pemberantasan Pungutan Liar," beber Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak  semua masyarakat  untuk merevolusi mental ke arah yang lebih baik, memiliki sikap dan perilaku bela negara serta cinta tanah air agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Serta berperilaku sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang memiliki Wawasan Kebangsaan Bhineka Tunggal Ika.

Usai ramah-tamah dengan Forkompinda, kunjungan Kapolda dilanjutkan dengan pengarahan terhadap personil di internal Polres Solok, terhadap upaya perbaikan pelayanan dan peningkatan keamanan di tengah masyarakat di daerah itu. (h/ndi)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Ikuti kami di