Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Yun Syahiran Salurkan Santunan untuk Aank Yatim Pasbar

Yun Syahiran Salurkan Santunan untuk Aank Yatim Pasbar
Yun Syahiran Pembina Koperasi Manjunjung Bilang Kecamatan Sungai Aur serahkan Bantuan kepada Anak Yatim (Idenvi Susanto) 

PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Badan Amal Anak Yatim dan Mushalla jorong Sungai Aur, nagari persiapan Salingka Muaro kecamatan Sungai Aur kabupaten Pasaman Barat berikan santunan kepada 38 orang anak yatim di daerah setempat sebesar 200.000 rupiah per orang di kejorongan setempat,  Jumat( 13/10) sore. 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Badan Amal Anak Yatim dan Mushalla jorong Sungai Aur juga memberikan dana hibah untuk pembangunan beberapa Mushalla yang berada di daerah tersebut.

Dana santunan dan dana hibah yang disalurkan oleh Badan Amal Anak Yatim dan Mushalla tersebut bersumber dari dana hasil Tandan Buah Segar (TBS) koperasi Manjunjung Bilang kecamatan Sungai Aur.

Penasehat koperasi Manjunjung Bilang, jorong Sungai Aur, Nagari Persiapan Salingka Muaro kecamatan Sungai Aur, Hj. Yunisra, S.Pd mengatakan bahwa bantuan berupa uang santunan terhadap anak yatim dan mushalla di daerah tersebut rutin diberikan setiap bulannya.


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian koperasi Manjunjung Bilang melalui Badan Amal Anak Yatim dan Mushalla terhadap lingkungan sosial di wilayah koperasi tersebut.

"Benar, uang santunan untuk anak yatim dan dana untuk pembangunan mushalla di daerah ini rutin dilakukan setiap bulannya," ujar Yunisra.



Ikuti kami di