Harian Haluan

Harianhaluan.com

Dua Atlet Taekwondo Sumbar Ini Raih Emas di Kejurnas Cibubur

Dua Atlet Taekwondo Sumbar Ini Raih Emas di Kejurnas Cibubur
Atlet Taekwondo Delva Rizki dan Marstio Embrian H bersama Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumbar Handrianto, Senin (27/11). IST 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Taekwondo Sumatera Barat berhasil meraih dua medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Senior yang dilaksanakan 23 hingga 26 November di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah kami masih bisa menyumbangkan dua medali emas pada kejurnas kali ini walaupun dengan persiapan yang kurang sempurna dan tahun ini kami juga lebih banyak mengirim atlet muda,” ungkap Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumbar Handrianto, Senin (27/11).

Dua atlet taekwondo yang mendapat medali emas atas nama Delva Rizki dan Marstio Embrian H. Untuk Delvia Rizki mendapat medali emas pada kelas O-73 Putri sedangkan Marstio Embrian H meraih medali emas di kelas U-58 Putra.

“Dua medali emas didapatkan dari dua atlet yaitu Delva Rizki yang bertanding di kelas O-73 putri dan Marstio Embrian H di kelas U-58. Marstio juga dinobatkan menjadi pemain terbaik putra pada kejurnas kali ini,” ungkapnya

Kejurnas di Cibubur ini, Sumbar mengirim 16 orang kontingen yang terdiri dari 12 atlet dan 4 offisial tim. 12 atlet yang berangkat ini atas nama Melli Yani, Nadhifah S.N, Dyah Nurlia Sari, Issabella A, Sintia Dewi, Delva Reski, Bimantara S, Marstio Embrian H, Nanda F Chakti, Farrel Lucky, Dio Febrimal, dan Muara Hamonangan.

Sedangkan empat offisial yang diberangkatkan itu terdiri dari Handrianto sebagai Chief of Mission, Budi Ilyas sebagai offisial, Efri Endriyadi sebagai pelatih, dan M. Yusra juga sebagai pelatih.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua semangat dari atlet yang sudah bermain maksimal,” lugas Handrianto. (h/mg-mal)

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...