Harian Haluan

Harianhaluan.com

Sijunjung Raih Anugerah Swasti Saba Wistara

Sijunjung Raih Anugerah Swasti Saba Wistara
Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kembali menerima penghargaan Kabupaten Sehat kategori tertinggi, yakni Swasti Saba Wistara dari Kementrian Kesehatan dan Kementrian Dalam Negeri RI. IST 

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COMBupati Sijunjung, Yuswir Arifin kembali menerima penghargaan Kabupaten Sehat kategori tertinggi, yakni Swasti Saba Wistara dari Kementrian Kesehatan dan Kementrian Dalam Negeri RI. Penghargaan itu diserahkan secara simbolis oleh Menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F Moeloek di ruang Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri RI, Selasa (28/11).

Apresiasi dari pemerintah pusat itu kemudian diserahkan Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Diah Indrajati bersama Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisai Kesehatan, Pattiselanno Roberth Johan kepada 120 kepala daerah, baik gubernur atau bupati dan wakilokat se-Indonesia.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari pemerintahan di tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, DPRD, SKPD terkait dan Forum Kabupaten Sehat yang telah berupaya keras mendorong pola hidup sehat di kehidupan sehari-hari.Penghargaan ini diraih bukan kerja seseorang atau pihak tertentu, tapi kerja keras kita semua,” katanya usai menerima penghargaan.

Ikuti kami di