Harian Haluan

Harianhaluan.com

Modus Mencari Pelaku Penganiayaan, Pencuri Motor Ini Diamuk Keluarga Korban

Modus Mencari Pelaku Penganiayaan, Pencuri Motor Ini Diamuk Keluarga Korban
sejumlah warga melihat tersangka pencurian yang diamankan oleh aparat di di salah satu rumah pelaku Jalan Andalas I Keluarahan Andalas, 1 Kecamatan Padang Timur, Senin, (13/2) sekitar pukul 23.00 WIB. IST 

PADANG, HARIANHALUAN.COM— Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan modus mencari pelaku perkelahian berhasil ditangkap oleh jajaran unit Reskrim Polsek Pauh. Sebelum diamankan pihak kepolisian, pelaku sempat baku hantam dengan keluarga korban.

Penangkapan keduanya dilakukan di salah satu rumah pelaku Jalan Andalas I Keluarahan Andalas, 1 Kecamatan Padang Timur, Senin, (13/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua pelaku masing-masing barnama Fandi Faruqi (23) warga Jalan Andalas I Nomor 67, Keluarahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, dan Hendri (21) warga Jalan Alang Laweh, RW 03, RT 11, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan sudah diamankan di kantor polisi.

Kejadian tersebut berawal saat korban Akmal Usman (19) warga Koto Lua, RT 01, RW 02, Kecamatan Pauh sedang bercengkrama dengan temannya di Kampus Universitas Andalas (Unand).

Tak berselang lama datanglah kedua pelaku yang berpura-pura kenal dengan menghampirinya. Korban yang mengunakan sepeda motor honda beat warna biru dipaksa ikut oleh pelaku dengan alasan bahwa korban melukai temannya dan sekarang masih dirawat di rumah sakit.

Korban yang dibawa oleh pelaku, berboncengan mengarah ke Kelurahan Andalas dekat Puskesmas Andalas. Sebelum korban ditinggalkan di jalanan, kedua pelaku sempat bersapa dengan seorang pemilik warnet yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...