Harian Haluan

Harianhaluan.com

Razia Kafe, Satpol PP Padang Amankan Tiga Wanita Pemandu Lagu

Razia Kafe, Satpol PP Padang Amankan Tiga Wanita Pemandu Lagu
Tiga wanita saat diamankan Satpol PP Padang, Senin (12/2) malam. IST 

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Padang, mengamankan tiga orang wanita pemandu lagu dari salah satu kafe di Kota Padang, Senin (12/2) malam. 

Kafe tersebut diduga tidak memiliki ijin, dan wanita tersebut diamankan oleh petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ketiga wanita tersebut sedang dilakukan pemeriksaan oleh PPNS (penyidik Pegawai Negeri Sipil), jika ada diantar mereka yang bekerja sebagai PSK, maka akan diberikan pembinaan lebih mendalam. Namun jika mereka masih buka dan tidak mengurus ijin, segera dilakukan tindakan tegas," ucap Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison.

Dilanjutkan pengawasan pada kedai tuak, di Simpang Enam Pondok, Kecamatan Padang Selatan. Dalam pengawasan tersebut petugas mendapati dua botol serta satu teko berisi tuak yang terletak diatas meja. Petugas mengamankan semua minuman tuak tersebut ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka.

Tak sampai disitu, petugas pun melanjutkan pengawasan dibeberapa Hotel melati, di kawasan Kampung Nias Dalam, Kecamatan Padang Selatan. Dalam pengawasan tersebut, Satpol PP tidak menemukan satupun pelangaran Perda yang dilakukan oleh pengelola hotel.

“Kami akan terus setiap malam melakukan pengawasan terhadap kafe, maupun hotel melati yang diduga kerap menimbulkan keresahan masyarakat," jelas Yadrison. (h/mg-mel)

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...