Harian Haluan

Harianhaluan.com

Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya

Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya
  Zaskia Ramadani yang akrab Disapa Kiki (12) dilaporkan hilang dari rumah semenjak Selasa (15/5) pagi. 

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Zaskia Ramadani atau yang akrab disapa Kiki (12) siswi kelas V SD Negeri 12 Padang Sibusuk Perumnas GSI Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan dilaporkan hilang oleh orang tuanya, Rabu (16/5).

Anak kedua dari pasangan Irsaf Amblis (42) dan Ermainiss (38) warga Jorong Ladang Kapeh Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan ini, diduga pergi bersama temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Dari infromasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula pada hari selasa (15/5) pagi saat Ayahnya hendak pergi bekerja dan meninggalkan anak perempuannya tersebut yang pada saat itu masih tertidur puas. Namun, sang ayah sempat membangunkan anaknya tersebut untuk berpamitan pergi bekerja, bahkan sang ayah meninggalkan uang Rp.100 ribu untuk memperbaiki kampas rem sepeda motor miliknya, kemudian pergi bekerja.

Zaskia diketahui telah tinggal bersama sang ayahnya tersebut semenjak enam bulan terakhir ketika kedua orang tuanya berpisah atau bercerai diawal bulan Januari 2018. Sementara sang ibu tinggal saat ini tinggal di Taratak Kenagarian Limo Koto kecamatan Koto VII.

Saat sang ayah ketika pulang pada sore harinya mendapati sepeda motornya masih berada di dalam rumah, namun sang anak perempuannya tersebut tidak berada di rumah. Bahkan ia telah mencari ke sekeliling rumah namun tidak juga ditemukan. Kala itu, sang ayah berfikir mungkin anaknya tersebut sedang pergi bermain bersama teman-temannya.

Kemudian, setelah hari beranjak malam, Irsaf Amblis pun mulai khawatir dan cemas dengan kondisi anaknya yang pada saat itu belum juga pulang ke rumah.

Ikuti kami di