MENU TUTUP

#BackTo5 & #BackToLive, ASUS Luncurkan Zenfone 5, 5Z dan ZenFone Live L1

Kamis, 17 Mei 2018 | 19:15:25 WIB
#BackTo5 & #BackToLive, ASUS Luncurkan Zenfone 5, 5Z dan ZenFone Live L1 Peluncuran tiga smartphone terbaru Asus yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta,Kamis (17/5).

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Setelah berhasil meluncurkan smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1 beberapa waktu lalu. ASUS Indonesia kembali memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta,Kamis (17/5).

Ketiga smartphone yang dihadirkan menekekankan komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dalam sebuah smartphone untuk semua segmen pengguna.

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna. Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” ucap, Regional Director ASUS South East Asia, Benjamin Yeh.

ZenFone 5 dan 5Z, Benjamin menambahkan, menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara itu ZenFone Live  L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

ZenFone 5 dihadirkan untuk para lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari dalam foto-foto yang berkualitas. Ia juga cocok bagi para technology enthusiast yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi terbaru. Ini membuat ZenFone 5 yang mengemas kumpulan teknologi paling mutakhir saat ini dipercaya akan menjadi teman setia bagi para pengguna.

Smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi ini merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan tiruan atau artifical inteligence (AI). Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

Sementara itu bagi para entertainment seeker yang gemar menikmati  konten multimedia melalui smartphone  berlayar full view dan juga ingin mendengarkan musik tanpa takut kehabisan baterai membuat ZenFone Live L1 menjadi teman yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas tersebut.

ZenFone Live L1 yang memiliki julukan The Real FullView for Everyone menghadirkan desain fullview yang kekinian dengan harga yang terjangkau di kelasnya.  Layarnya memiliki rasio aspek 18:9 yang memuat resolusi sebesar 1440x720 piksel atau resolusi HD+ serta rasio antara layar dan bodi (screen to body ratio) yang sangat luas, yakni mencapai 82 persen.

ZenFone 5: Kamera AI yang Berpikir untuk Anda

ASUS ZenFone 5 dibuat dengan sekumpulan inovasi tinggi dari para engineer yang bekerja tidak hanya dengan skill yang tinggi, tetapi juga dengan passion luar biasa. Sebuah mahakarya sudah sepatutnya dibuat dengan bentuk yang paling indah dan memukau. ASUS menyuguhkan hal itu dalam desain ZenFone 5, yang diciptakan dengan sangat elegan menggunakan material berbahan kaca yang spesial yang dibuat dengan nano molding technology (NMT), melapisi body berbahan allumunium alloy aeorspace grade di bawahnya.  

Layar smartphone ini memiliki resolusi Full HD+ yakni 2.246 x 1.080 piksel. Secara keseluruhan luas penampang layarnya adalah 6,2 inci yang dikemas dalam tubuh 5,5 inci. Dibandingkan dengan smartphone full full lainya ZenFone 5 ZE620KL mempunya aspek rasio 19:9 dengan screen to body ratio 90 persen. Artinya smartphone ini hampir tidak memiliki bezel sama sekali dan terlihat sangat indah dengan notch di atasnya.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
Loading...
1

Dinas PUTR Pasaman Daftarhitamkan PT NSP

2

Direktur Sebut Ada Teroris di RSUD Padang Pariaman, 18 Dokter Mogok Kerja

3

Maling Spesialis Baterai Tower Diciduk di Lembah Gumanti

4

Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal

5

Jika Tidak Ada Tindakan Nyata Minangkabau Bisa Tinggal Nama

6

Harga Pertalite Cuma Naik di Sumbar

7

16 Partai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumbar

8

Skimming Marak, Pengguna ATM Agar Waspada

9

Hasto: Pengacara Rizieq dan Pendiri PKS Nyaleg di PDIP

BERIA SEBELUMNYA +
Loading...
Dua SD di Padang Pariaman Hanya Punya Dua Murid Baru

Dua SD di Padang Pariaman Hanya Punya Dua Murid Baru

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:21:18
Virus Mematikan Serang Ayam Petelur

Virus Mematikan Serang Ayam Petelur

Kamis, 19 Juli 2018 - 19:31:49
Edukasi Bencana di Padang Butuh Waktu 10 Tahun

Edukasi Bencana di Padang Butuh Waktu 10 Tahun

Kamis, 19 Juli 2018 - 19:13:11
DPRD Padang dan Baznas Kian Memanas

DPRD Padang dan Baznas Kian Memanas

Kamis, 19 Juli 2018 - 19:10:13
Timah Panas Lumpuhkan Tersangka Pencuri Uang Nasabah Bank di Agam

Timah Panas Lumpuhkan Tersangka Pencuri Uang Nasabah Bank di Agam

Kamis, 19 Juli 2018 - 18:39:16
Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi

Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi

Kamis, 19 Juli 2018 - 17:51:30
Puluhan Hektare Sawah di Sawahlunto Diserang Hama Tikus

Puluhan Hektare Sawah di Sawahlunto Diserang Hama Tikus

Kamis, 19 Juli 2018 - 17:16:14
Wiztian Yutri, Mengabdi Tanpa Jeda
Jadi Caleg DPRD Sumbar dari PAN

Wiztian Yutri, Mengabdi Tanpa Jeda

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:59:31
Mahasiswa di Padang Ini Berhasil Uji Coba Kapal Tanpa Awak

Mahasiswa di Padang Ini Berhasil Uji Coba Kapal Tanpa Awak

Kamis, 19 Juli 2018 - 16:24:20
Percikan Air Ureh dan Lantunan Doa di Sawah Solok

Percikan Air Ureh dan Lantunan Doa di Sawah Solok

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:55:18
Selengkapnya