Harian Haluan

Harianhaluan.com

DPC PBB Padang Berbagi Takjil dengan Pengendara

DPC PBB Padang  Berbagi Takjil dengan Pengendara
Foto: BAGIKAN TAKJIL - Ketua DPC PBB Kota Padang, Zulkifli Aziz membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Khatib Sulaiman Padang. HELDI SATRIA 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sebagai bentuk kepeduliannya kepada pengendara yang akan berbuka di jalan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Padang, berbagi takjil untuk pengendara yang melintasi Jalan Khatib Sulaiman Padang.

“Berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian PBB dan sekaligus membangun silaturahim dengan seluruh warga masyarakat. Sudah sewajarnya jika PBB ikut meringankan beban kaum muslimin, baik yang terpaksa buka di jalan, ataupun untuk dibawa dan disantap di rumah bersama keluarga,” kata Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang, Zulkifli Aziz disela-sela kegiatan berbagi takjil dengan pengendara, Selasa (5/6).

Aksi sosial yang dikemas dalam bentuk berbagi takjil dengan pengendara ini terlihat juga ramai dihadiri pengurus DPC PBB Kota Padang yang turut mempersiapkan takjil untuk berbuka puasa bagi warga Padang. Selain Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang, Zulkifli Aziz, juga nampak hadir Wakil Ketua DPC PBB Kota Padang, Datuak Jamil. Tak hanya itu, juga terlihat sejumlah Bakal Calon Leislatif (Bacaleg) yang akan diusung PBB seperti Budiman, Jefri dan Yunita juga terlihat dalam aksi berbagi takjil dengan pengendara tersebut.

Zulkifli Aziz yang didampingi Datuak Jamil menjelaskan, selain berbagi takjil dengan warga dan pengendara, DPC PBB Kota Padang jugaberencana akan melakanakan agenda lainnya seperti berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu. “Dalam beberapa hari ke depan kita akan melaksanakan kegiatan berbagi sembako dengan warga kurang mampu. Mudah-mudahan sembako yang akan kita bagikan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima,” lanjut Ketua DPC PBB Kota Padang, Zulkifli Aziz lagi.

Dilain sisi, usai bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama di Sekretariat DPC PBB Kota Padang, sebagai Ketua DPC PBB Kota Padang, Zulkifli tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh kader PBB untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Wali Kota Padang yang akan dilakukan sebentar lagi. “Jangan sampai golput, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, karena suara yang kita berikan menentukan langkah Kota Padang ke depannya,” pungkas Ketua DPC PBB Kota Padang ini. (h/hel)

 

Ikuti kami di