Harian Haluan

Harianhaluan.com

Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Nagari Kajai Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Nagari Kajai Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Foto bersama Karang Taruna Kajai bersama anak yatim diAula Kantor Wali Nagari Setempat, Minggu (9/6). IST  

 

PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Dalam rangka menjalin silaturahmi, pengurus Karang Taruna Nagari Kajai dan Pemuda Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di Aula Kantor Wali Nagari Setempat, Minggu (9/6).

Ketua Karang Taruna Nagari Kajai, Idenvi Susanto didampingi Sekretaris Oki Nofrizal dan Ketua Panitia Pelaksana Ilham mengatakan, kegiatan santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin organisasi sejak kami dilantik dua tahun yang lalu.

“Semoga ke depan bisa kami laksana lebih besar lagi. Semoga sesudah lebaran ada beberapa kegiatan lagi yang akan kami lakukan maka mohon doa dan dukungan semua elemen masyarakat, ”ujarnya.

Ia menambahkan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim terlaksana berkat kekompakan keluarga Besar Karang Taruna Nagari Kajai, Ikatan Mahasiswa Pelajar Nagari Kajai dan terkhusus kepada keluarga besar perantau se nagari kajai yang mau peduli terhadap sesama, khususnya anak yatim di bulan Ramadan.

"Terimakasih kepada keluarga besar perantau Nagari kajai, yang selalu mendukung kegiatan di kampung halaman. Tampa perantau kami ini tak ada apa-apanya,"ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak semua elemen untuk terus memupuk kebersamaan, dan meningkatkan kepedulian sesama serta lingkungan sekitar baik duafa dan anak yatim.

“Karang Taruna Nagari Kajai telah eksis di berbagai kegiatan sosial, baik pendidikan, olah raga, keagamaan dan kegiatan kegiatan sosial masyarakat lainya,” ujarnya

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Pj Wali Nagari Kajai selatan Khairul, Bamus Nagari Kajai, Kepala Jorong Senagari Kajai, tokoh Masyarakat beserta puluhan anak yatim dan masyarakat Nagari kajai. (h/idn)



Ikuti kami di