Harian Haluan

Harianhaluan.com

Coca Cola Amatil Indonesia Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Padang Pariaman

Coca Cola Amatil Indonesia Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Padang Pariaman
Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi takjil di bulan Ramadan dengan pengguna jalan yang tengah berpuasa dalam perjalanan. kegiatan dilaksanakan pada Kamis, (7/6) di fly over simpang Duku Bandara Batas Kota Padang Pariaman. Peri 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi takjil di bulan Ramadan dengan pengguna jalan yang tengah berpuasa dalam perjalanan. kegiatan dilaksanakan pada Kamis, (7/6) di fly over simpang Duku Bandara Batas Kota Padang Pariaman.

Momen bulan suci Ramadan CCAI memanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di seluruh area operasional. Seperti di Padang,CCAI melakukan kegiatan berbagi takjil dengan pengendara.

“Kegiatan berbagi takjil ini, biasanya dilakukan tiap tahunnya di seluruh CCAI cabang yang ada di Indonesia. Untuk di Padang sendiri program tersebut dijalankan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada di Kota Padang dan sekitarnya, tutur General Manager (GM) CCAI CSO Cut Emyra Fadhila.

Program berbagi takjil yang dilakukan, disambut baik dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat, termasuk keikutsertaan Satlantas Polres Padang Pariaman dalam membantu membagikannya.

Cut Emyra Fadhila menyatakan, mereka bangga bisa ikut berbagi dalam kesempatan Ramadan yang penuh berkah bersama petugas dari Satlantas Polres Padang Pariaman. Sejak awal beroperasi di Indonesia pada 1992, pihaknya berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program secara mandiri atau berkolaborasi dengan mitra.

Ia mengatakan pihaknya percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat, pemerintah, dan teman kerja di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan. (h/mg-pmi)

Ikuti kami di