Harian Haluan

Harianhaluan.com

Satlantas Polresta Solok Pakai CCTV, Pantau Lalu Lintas Hingga Identifikasi Aksi Teror

Satlantas Polresta Solok Pakai CCTV, Pantau Lalu Lintas Hingga Identifikasi Aksi Teror
Satlantas Polres Solok Kota lounching TMC yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Solok, Zul Elfian SH MSi. 

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Bertepatan pada saat upacara HUT Bhayangkara ke – 72, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Solok Kota, meluncurkan Traffic Management Center (TMC) di lobi utama Polres Solok Kota,Rabu ( 17/7). 

Peluncuran Traffic Management Center (TMC) itu ditandai dengan pemasangan 11 unit kamera Closed Circuit Television (CCTV), di beberaoa lokasi di Kota Solok.

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengaplikasikan program Kapolda Sumatera Barat untuk meningkatkan kinerja pelayanan Polri (khususnya di bidang lalu lintas).

“Sarana ini dibangun sebagai penunjang dengan menggunakan teknologi komputer yang terintegrasi dan dapat membantu kecepatan informasi yang disampaikan kepada seluruh pihak yang berkepentingan. Sehingga dapat membantu kinerja Polantas dalam menangani kemacetan, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas secara cepat dan profesional,” ujar Dony.

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...