Harian Haluan

Harianhaluan.com

Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun

Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun
Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang saat diciduk polisi, Kamis (9/8). Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7). 

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satuan Reskrim Polresta Padang menangkap seorang pria atas dugaan tindak pidana pencabulan pada anak di bawah umur, Kamis (9/8).

Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang. Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7).

"Setelah mengumpulkan berkas perkara dan mencermati laporan dari pihak korban. Kami langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di SD Seberang Padang. Di situ tersangka kami tangkap, dan ia mengakui perbuatannya tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/5) 16.00 WIB, bertempat di SD Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Tersangka ditangkap atas dasar laporan yang dibuat oleh pihak keluarga, LP/1434/K/VI/2018/SPKT UNIT I, Polresta Padang, 27 juni 2018," ungkap AKP Edriyan.

Kepala Unit PPA Iptu Rozsa mengatakan, untuk saat ini korban masih tanpak ketakutan dengan kejadian yang menimpanya.

"Meski kejadiannya sudah dua bulan belakangan. Namun, korban masih terlihat takut atas peristiwa yang menimpanya. Dalam proses perkara itu, telah kami lakukan visum luar terhadap korban, dan hasilnya positif kalau korban telah dicabuli. Tersangkapun mengakui kesalahannya," jelas Iptu Rozsa. (h/mg-rei).

 

Ikuti kami di