Harian Haluan

Harianhaluan.com

Dukung Jokowi Dua Periode, Bupati Pessel: Saya Siap Dipecat

Dukung Jokowi Dua Periode, Bupati Pessel: Saya Siap Dipecat
Bupati Pessel Hendra Joni 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sejumlah Kepala Daerah di Sumbar mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Jokowi-Makruf Amin di Hotel Inna Muara, Padang, Kamis, (18/9) malam.

Menariknya, dalam deklarasi tersebut juga hadir Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni yang saat ini juga menjabat sebagai sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Pesisir Selatan.

Seperti yang diketahui PAN salah satu partai yang mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Dalam deklarasi itu, Hendro Joni menyampaikan dukungannya untuk Joko Widodo agar maju kembali sebagai presiden periode ke dua.

"Kami sebagai kepala daerah siap untuk beliau Joko Widodo untuk kembali (dua priode) menjadi Presiden Republik Indonesia," ujar Hendra Joni.

Ia mengatakan sebagai Ketua DPD PAN Pessel pekerjaan untuk partai di Pessel tidak perlu diragukan. Ia berkomitmen agar PAN maju dan bangkit.

"Kalau sebagai kepala daerah, pimpinan saya Joko Widodo, sebagai ketua PAN, ketua umum saya pak Zulkifli Hasan. Dengan adanya seperti itu saya ingin mensejahterakan rakyat. Kalau rakyat sejahtera bupatinya hebat, tentu orang bertanya, siap bupatinya , apa partainya. Dan PAN pasti terangkat, presiden juga terangat namanya," tutur mantan perwira polisi ini.

Ia menjelaskan, langkahnya itu tidak bisa dikatakan melawan kebijakan partai. Karena menurutnya partai adalah pendukung. Sedangkan dukungannya ke Jokowi adalah dari hati nurani.

"Terserah, saya tetap jalan, kalau ada sangsi saya tidak takut. Saya siap dipecat," katanya.

Ia mengatakan, soal deklarasinya tersebut sudah disampaikan kepada ketua DPW PAN.

"Saya sudah beritahu semua, ke depannya saya siap saja. Apapun rsikonya saya siap menanggung itu ya," ucapnya. (h/yhr)

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...