Harian Haluan

Harianhaluan.com

Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi (PAS) Payakumbuh Dideklarasikan  

Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi (PAS) Payakumbuh Dideklarasikan  
Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi (PAS Payakumbuh) berhasil dibentuk dan dideklarasikan, Rabu malam.  ARIE 

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM-Para pemimpin partai politik di Kota Payakumbuh yang mendukung pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno, berkumpul untuk membentuk  dan mendeklarasikan Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi (PAS) Payakumbuh. Para pengurus parpol  yaitu Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Partai Berkarya merapatkan barisan demi pemenangan Prabowo-Sandi di Payakumbuh, Rabu malam (19/9).

“Alhamdulillah, kami telah bersepakat untuk membentuk Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi Kota Payakumbuh. Melalui koalisi badan pemenangan ini, segala bentuk upaya dan kegiatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi, dikoordinir di sini,” ujar Ketua Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis Datuak Bijo Dirajo didampingi Ketua PKS Payakumbuh Hamdi Agus, Rabu malam.

Nurkhalis menjelaskan, untuk struktur kepengurusan koalisi badan pemenangan ini, bertindak sebagai ketua dari Gerindra, Wakil Ketua dari PKS, Sekretaris dari PAN, Bendahara dari Demokrat, dan Wakil Sekretaris dari Partai Berkarya. “Walaupun cuaca kurang mendukung, hujan, tapi semangat kawan-kawan dari partai koalisi tetap tinggi untuk hadir dalam pembentukan  badan pemenangan ini,” ucapnya.

Nurkhalis pun meminta doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Payakumbuh agara Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi dapat bekerja dengan baik. “Untuk mewujudkan harapan kita bersama yaitu pasangan Prabowo-Sandi dapat memimpin rakyat Indonesia menuju negara yang maju dan makmur,” tuturnya. (mg-ari)

 

Ikuti kami di