Harian Haluan

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, IMAPPKA Terima Penghargaan

Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, IMAPPKA Terima Penghargaan
Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Kajai, terima penghargaan kemanusian dari Care For Humanity (CFH) Cabang Padang. 

PASBAR, HARIANHALUAN.COM– Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Kajai (IMAPPKA) Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) terima penghargaan kemanusian dari Care For Humanity (CFH) Cabang Padang. 

Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi CFH Cabang Padang kepada IMAPPKA yang telah melakukan aksi solidaritas menghimpun dana untuk membantu korban musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Dongala.

"Benar, penghargaan itu kami berikan kepada IMAPPKA yang telah berpartisipasi melakukan aksi nyata dalam bentuk pengalangan dana untuk korban gempa bumi dan sunami di palu dan donggala", tutur Fadhli Septavianra Ketua Cabang Care For Humanity (CFH) Padang

Ketua IMAPPKA, M.Iksan mengatakan, aksi tersebut (bantuan) dilakukan secara spontan. Dan bantuan itu telah diserahkan langsung kepada CFH Cabang Padang untuk disalurkan.


"Walaupun tidak beberapa hari kami lakukan aksi sosial, tetapi kami merasa bangga dan bahagia telah ikut berpartisipasi untuk Palu dan Donggala," katanya

"Anggota IMAPPKA yang turun aksi sekita 20 orang. Bagi kami, duka mereka adalah duka kita bersama. Di sana, sesuai informasi yang kami dapat dari teman-teman, mereka mengalami kekurangan air minum, beras, genset dan bensin. Untuk itu, mudah-mudahan donasi ini sedikit membantu mereka," ucapnya menambahkan. (h/idn)

 



Ikuti kami di