Harian Haluan

Harianhaluan.com

Operasi Cipkon Langkisau 2018, Polsek IV Jurai Amankan Puluhan Botol Miras

Operasi Cipkon Langkisau 2018, Polsek IV Jurai Amankan Puluhan Botol Miras
Anggota Polres Pesel berhasil mengamankan 30 botol miras,kemudian akan dimusnahkan( M Joni ) 

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Polsek IV Jurai Pesisir Selatan( Pessel) berhasil mengamankan 30 botol  minuman keras (Miras) dari berbagai jenis dan merek di Sago Kecamatan IV Jurai Pessel dalam Operasi Cipta Kondisi Langkisau Tahun 2018,Kamis (12/10)

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, melalui Kapolsek IV Jurai AKP Raplen membenarkan,jajaran Opsnal Polsek IV Jurai  berhasil menyita puluhan minuman keras. Selanjutnya akan dimusnahkan.

Menurutnya, operasi cipta kondisi langkisau Tahun 2018 ini lebih dititik beratkan kepada ganguan kamtibnas, kriminalitas dan penyakit masyarakat( pekat) yang dilaksanakan secara berkelanjutan

"Melalui operasi ini diharapkan akan mampu meminimalisir perbuatan kriminalitas dan penyakit masyakat ( pekat,) seperti, miras,perjudian, narkoba dan kenakalan remaja dan lainnya,bagi pelaku yang terjaring akan di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," katanya 

Ia menghimbau kepada masyarakat agar peduli terhadap linggungan,bila terjadi adanya perbuatan kriminalitas,hal ini tidak saja tugas Polisi untuk mengamankan. Namun, masyarakat juga ikut peduli dan bertanggung jawab menjaga agar bebas dari gangguan yang meresahkan lingkungan.( mjn)

 

Ikuti kami di