Harian Haluan

Harianhaluan.com

Safari Dakwah PKS, HNW Amanatkan PKS Payakumbuh Raih 20 Persen Suara

Safari Dakwah PKS, HNW Amanatkan PKS Payakumbuh Raih 20 Persen Suara
Wakil Ketua Majelis Syura Hidayat Nur Wahid didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh bersepeda santai di Payakumbuh. ARI 

PAYAKUMBUH, HARIANHAUAN.COM-Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) menggelar kunjungan ke Kota Payakumbuh, Sabtu (13/10). 

Dalam lawatan yang bertajuk Safari Dakwah DPP PKS itu, HNW mengamanatkan agar PKS Payakumbuh mampu meraih 20 persen suara pada Pileg 2019 mendatang.

"Untuk suara secara nasional, kita menargetkan 12 persen atau 69 kursi. Sementara untuk Sumbar 20 persen dan Kota Payakumbuh juga 20 persen," ujar HNW didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Pusat DPP PKS Suharna Surapranata, Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Syafar, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz. 

Tentang beberapa Kepala Daerah di Sumbar yang mendukung Jokowi-Maaruf Amin,  HNW menilai hal itu tidak akan berengaruh pada pilihan masyarakat Sumbar. 

HNW menilai, masyarakat Sumbar dari  dulu  sudah terkenal cerdas dalam menentukan pilihan. 

"Pastinya masyarakat Sumbar tidak akan menentukan pilihan politik hanya karena tokoh atau kepala daerah mereka memberikan dukungan kepada salah satu capres," ujarnya.


Sementara itu Wali Kota Payakumbuh yang juga Manajer Pemenangan PKS Dapil V Riza Falepi menyambut baik kedatangan HNW. Ia sambut Wakil Ketua MPR itu dengan cara yang unik. HNW diajak bersepeda santai keliling Kota Payakumbuh.

"Menerima tamu tak harus di ruangan terus. Payakumbuh beda. Kami ajak Ustaz Hidayat gowes ke Ngalau," ucap Riza bersama jajaran Pengurus PKS Payakumbuh Hamdi Agus, Mustafa, dan lainnya. (mg-ari)

Loading...
Ikuti kami di
Loading...
Loading...