Harian Haluan

Harianhaluan.com

Agus Yudhoyono Harimurti Bakal Berkunjung ke Tanah Datar

Agus Yudhoyono Harimurti Bakal Berkunjung ke Tanah Datar
Agus Yudhoyono Harimurti (IG @agusyudhoyono) 

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat bakal ke Sumatera Barat, pada, Rabu (20/3).Mantan perwira TNI AD ini bakal berkunjung ke Tanah Datar.

"Tujuan kunjungan AHY ke Tanah Datar untuk bersilaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam pemenangan Pemilu 2019, memberikan semangat pada kader dalam berjuang menghadapi Pemilu yang akan berlangsung April depan," kata Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat Eka Putra di Batusangkar, Selasa (19/3).

Eka Putra yang merupakan Caleg DPR RI ini mengharapkan kedatangan AHY ke Luhak Nan Tuo dapat menambah semangat para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk merebut hati rakyat dalam memenangkan pesta demokrasi pada Pemilu tahun ini.

"Ribuan terimakasih kami sampaikan atas kesediaanya mengunjungi Tanah Datar, dimtengah-tengah kesibukannya sebagai Kogasma dan saat kondisi orang tua beliau Ibu Ani Yudhoyono yang sedang sakit dan dalam perawatan di Singapura," kata putra asli Lintau Tanah Datar ini.

Ketua DPC Demokrat Tanah Datar, Nurhamdi Zahari, juga mengharapkan dengan kehadiran AHY tersebut, dapat mendongkrak elektabilitas dan perolehan suara Partai Demokrat di Tanah Datar khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

"Pada pemilu ini kita menargetkan tujuh kursi di DPRD Tanah Datar meningkat dari tiga kursi saat ini," katanya.

Ketua Panitia Silaturahmi Partai Demokrat Rommy Martianus menjelaskan, dalam menyambut AHY, sekitar 1.000 kader dan simpatisan partai akan hadir di Gedung Nasional Batusangkar.

"Ini  menjadi nuansa baru bagi perpolitikan bagi kader Demokrat menghadapi Pemilu 2019. Diantara agenda AHY di Tanah Datar, yaitu mengunjungi objek wisata Istano Basa Pagaruyung, menggelar silaturahmi kader di kediaman Ketua DPC, dan pertemuan akbar bersama para kader serta simpatisan partai di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar," tutur Sekretaris DPC Rommy Martianus didampingi Ketua Harian DPC Demokrat Tanah Datar Yuli Syafrizal. (h/fma)



Ikuti kami di