Harian Haluan

Harianhaluan.com

Libur Lebaran Usai, Pool Bus NPM Dipadati Penumpang Arus Balik

Libur Lebaran Usai, Pool Bus NPM Dipadati Penumpang Arus Balik
Pool Bus NPM di Jalan S. Parman Kota Padang dipadati penumpang arus balik usai Lebaran. TIO 

PADANG,HARIANHALUAN.COM – Memasuki H+3 dan H+4 Lebaran Idul Fitri 1440H, arus balik mulai berjalan. Para perantau Minang sudah mulai bersiap kembali ke daerah rantau masing-masing. Hal ini terlihat dari ramainya penumpang di pool bus Antar Kota Antar Provinsi.

Seperti halnya di pool Bus NPM di Jalan S. Parman, Kota Padang, Senin (10/6). PO Bus yang baru saja menambah 10 armada baru ini dipadati penumpang.Mahalnya tiket pesawat juga membuat masyarakat lebih memilih bus sebagai transportasi mudik dan balik, sehingga terjadi peningkatan calon penumpang di beberapa PO dan terminal sejak 2 hari terakhir.

Seperti diberitakan HarianHaluan.Com sebelumnya, PT Naikilah Peusahaan Minang (NPM) menambah 5 – 10 armada setiap harinya untuk rute keberangkatan Padang – Jakarta.


“Sebelum menghadapi musim mudik-balik, tentunya kita akan cek semua armada yang akan di operasikan saat mudik mendatang, semua armada kita servis dan renovasi demi kenyamanan perantau saat mudik bersama NPM,” tutur CEO PT. NPM Angga Vircansa Chairul saat berbingcang-bincang dengan Haluan Minggu (12/5). TIO

 

 Editor : DavidR


Ikuti kami di