Harian Haluan

Harianhaluan.com

Dihadiri Bupati dan Wabup, Halal Bihalal Masyarakat Sembilan Koto Berlangsung Semarak

Dihadiri Bupati dan Wabup, Halal Bihalal Masyarakat Sembilan Koto  Berlangsung Semarak
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt. Rajo Medan kompak menghadiri Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Sembilan Koto. HUMAS  

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt. Rajo Medan kompak menghadiri undangan Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Sembilan Koto di Masjid Nurul Huda Nagari Silago, Kamis (13/06).

Di lokasi acara, terlihat ratusan masyarakat sudah memadati masjid untuk menyambut kedatangan duo pemimpin muda Dharmasraya ini, yang juga turut memboyong sejumlah Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

"Saya dan pak bupati sengaja hadir bersama memenuhi undangan ini, karena bukti kecintaan kami kepada masyarakat Sembilan Koto," ujar wakil bupati.

Hal senada juga disampaikan Bupati Sutan Riska dalam sambutannya. Menurut bupati, inilah salah satu wujud perhatian dan kepedulian dirinya bersama wakil bupati selaku pemimpin daerah kepada masyarakat, khususnya di Sembilan Koto.


"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat Sembilan Koto. Kami bahagia, melalui momen ini kami bisa bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat," ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada masyarakat Sembilan Koto, karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, tanpa ada permasalahan yang menonjol.

"Ini memperlihatkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi. Begitupun saat bulan Ramadhan, saya juga tidak ada menerima laporan adanya permasalahan di daerah ini. Semua kondusif. Kondisi semacam ini harus terus kita pertahankan, agar roda pemerintahan di daerah selalu bisa berjalan dengan baik," tukas bupati.

Tidak hanya itu, kesempatan halal bihalal ini juga dimanfaatkan bupati untuk menyampaikan sejumlah informasi pembangunan yang sudah dan sedang berjalan di Dharmasraya saat ini. Diantaranya terkait gedung baru RSUD yang akan segera dioperasionalkan, serta pembangunan Islamic Centre yang saat ini sudah berjalan.

"Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat, agar pembangunan-pembangunan yang kita laksanakan berjalan lancar. Untuk Islamic Centre, kita targetkan bisa selesai pada Mei 2020 mendatang. Jika kita selalu bergandengan tangan, in syaa Allah, apapun pembangunan yang kita laksanakan bisa berjalan dengan baik," pungkas bupati.

Adapun, acara halal bihalal ini juga diisi dengan tausiyah yang sampaikan oleh Ustadz Herman Antoni, dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama di kediaman Camat Sembilan Koto, Syaiful Anwar.

 Sumber : HUMAS /  Editor : DODI NJ


Ikuti kami di