Harian Haluan

Harianhaluan.com

Kader PKK Dharmasraya Ikuti Jambore Tingkat Sumbar

Kader PKK Dharmasraya Ikuti Jambore Tingkat Sumbar
BUPATI bersama ketua TP PKK Dharmasraya lepas kader PKK ikuti jambore tingkat Sumbar. IST 

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melepas secara resmi Kontingen TP-PKK Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Cindua Mato Kabupaten Tanah Datar pada 17-20 Juni 2019.

Pelepasan kontingen TP-PKK Kabupaten Dharmasraya ini dilaksanakan usai Upacara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/6). Keberangkatan kontingen Dharmasraya untuk mengikuti jambore ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska. Pada kegiatan jambore ini, kader TP PKK Dharmasraya akan berpartispasi dalam sejumlah kegiatan dan lomba yang dilaksanakan.

 

"Selamat mengikuti jambore kepada seluruh kontingen. Semoga para kader TP PKK yang diutus ini dapat mempersembahkan prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah, tidak hanya di level provinsi namun juga nasional," harap bupati.


 

Bupati juga berpesan, agar para kader dapat senantiasa menjaga kekompakan dan nama baik daerah. "Dan tidak kalah penting, jadikanlah juga jambore ini sebagai ajang untuk menggali ilmu dari kader-kader PKK daerah lain yang lebih sukses. Sehingga sekembalinya dari jambore, ada ilmu yang didapat oleh para kader untuk implementasi program PKK yang jauh lebih baik di daerah kita," pesan bupati. (h/bdr)

Reporter : Badri /  Editor : HSP


Ikuti kami di