Harian Haluan

Harianhaluan.com

Kecelakaan! Kepala Terbentur Besi, Penyanyi Nia Daniaty Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan! Kepala Terbentur Besi, Penyanyi Nia Daniaty Dilarikan ke Rumah Sakit
Nia Daniaty. (KPS) 


JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Penyanyi senior Nia Daniaty mengalami kecelakaan mobil saat sedang berada di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019).

Manager Nia, Fiky saat dihubungi wartawan, Sabtu siang mengatakan, kecelakaan membuat pipi Nia terbentur besi yang membuatnya tak bisa bicara. 
"Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong," ucap Fiky. 

 Kecelakaan itu terjadi karena mobil Nia mengalami rem blong. "(Karena) rem blong, stir kekunci," kata dia.

Hingga kini pelantun "Gelas-gelas Kaca" itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebelum kecelakaan terjadi, Nia Daniaty sempat mempromosikan acara yang akan menampilkannya sebagai bintang tamu tersebut melalui Instagram.

Dalam pawai tersebut, Nia Daniaty hadir sebagai tamu dalam acara 'Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI' di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, bukan karena rem blong, Nia mengalami kecelakaan karena mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak.

"Rem mendadak, bukan rem blong," ujar  dikutip detik.com Sabtu malam.

Aristianto mengatakan kepastian kecelakaan karena rem mendadak dan bukan rem blong itu didapatkannya langsung dari Randy, sopir mobil yang dinaiki Nia.

Karena rem mendadak itu, dagu Nia terbentur besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya. Nia terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.*

 Sumber : DTC-KPS /  Editor : DNJ


Ikuti kami di