Harian Haluan

Harianhaluan.com

Kocak! Terjaring Operasi Patuh, Pria ini Malah Keluarkan Jurus Silat

Kocak! Terjaring Operasi Patuh, Pria ini Malah Keluarkan Jurus Silat
Seorang pria mengeluarkan jurus silat saat terjaring razia Operasi Patuh 2019. (dok. dtc) 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Bukannya mengeluarkan SIM, pria ini malah mengeluarkan jurus-jurus silat. Peristiwa  yang rada kocak tapi seru ini  terjadi saat  pria pengendara sepeda motor  ini terjaring razia  Operasi Patuh 2019. 

Video aksi pria yang kocak itu lantas viral! dimedsos. Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes M Rifai , Sabtu (7/9/2019) membenarkan video itu.

"Saat itu, petugas dilapangan memeriksa seorang pemuda yang ternyata tidak melengkapi kelengkapan berkendara. Saat hendak ditilang, pemuda ini malah mengeluarkan jurus-jurus silat," jelasnya seperti dikutip dari detik.com.

Kombes Rifai menjelaskan peristiwa itu terjadi saat jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan Operasi Patuh 2019. Razia difokuskan pada kendaraan roda dua.

"Razia kan difokuskan kepada kendaraan roda dua, kita arahkan masuk ke lapangan, setelah itu diperiksa satu-satu, termasuk yang pengendara ini yang mengeluarkan jurus silat, Mungkin kelengkapannya tidak ada, ada yang kurang, karena merasa bersalah sehingga dia mengalihkan perhatian ke kegiatan tadi, maksudnya supaya terhidar dari tilang," jelasnya. (dtc) 

 Sumber : DTC /  Editor : DNJ


Ikuti kami di