Harian Haluan

Harianhaluan.com

Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan

Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan
PB HMI melakukan pelantikan Pengurus HMI Batusangkar. FERI MAULANA 

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Batusangkar digelar di aula kantor Camat Lima Kaum, Minggu (8/9).
Pelantikan tersebut dilakukan Pengurus Besar (PB) pusat dan dihadiri para anggota HMI Batusangkar dan disaksikan Kapolsek Lima Kaum, Iptu Aljufrimal bersama anggotanya.

Diantara pengurus terpilih yang dilantik Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan PB HMI, Fauzi Marasabissy mewakili Ketua Umum PB HMI yaitu, Ketua Umum Rici Gusrianto, Sekretaris Umum, Ghita Ramadhayanti, Bendahara Umum Gusnita serta Ketua Bidang Pemberdayaan Anggota Abral Hasanah,  Bidang Pemberdayaan Aparatur Organisasi Rio Saputra, Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan Puti Enda Sundari, Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah dan Pemberdayaan Umat Rivian Anda Sari, Bidang Kewirausahaan dan Pemberdayaan Profesi Farhan Ideal dan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Rumni Hafizah, serta enam orang Wakil Sekretaris Umum dan tiga Departemen dan satu Wakil Bendahara.

Ketua Umum Rici Gusriato saat pelantikan itu menyebutkan bahwa dirinya mohon izin sebagai ketua terpilih dan yang telah dilantik untuk mengajak seluruh pengurus dan anggota bersama-sama berjuang. "Allahuakbar, Allahuakbar, salam mahasiswa. Seluruh komponen HMI ari berjuang bersama kami, perjalanan panjang HMI hari ini bukan suatu kebetulan, banyak rintangan dan dapat diatasi, baik dinamika internal, beriktiar kita bersama mencapai tujuan," katanya.

Ketua Bidang PB HMI Fauzi Marasabissy juga mengajak HMI Batusangkar untuk bisa menyelaraskan dan menyeimbangkan keorganisatoris HMI kedepan. "Ketua Umum PB saat ini sedang ada agenda dialog dengan Dubes China dan HMI juga akan berkunjung ke China, kita segera go internasional. Tantangan HMI kedepan cukup berat, mari kita kembali ke kampus, ke masjid dan kemasyarakat," katanya. (h/fma)

 

Reporter : Feri Maulana /  Editor : HSP


Ikuti kami di