Harian Haluan

Harianhaluan.com

Prima Myfirstson, Sang Kandidat Kuat Ketua KNPI 50 Kota

Prima Myfirstson, Sang Kandidat Kuat Ketua KNPI 50 Kota
Prima Myfirstson 
LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Tidak terasa, ternyata dalam waktu dekat ini, organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Limapuluh Kota kembali menggelar Musyawarah Daerah dalam pemilihan orang nomor pada organisasi kepemudaan tersebut. Rencananya, Oktober mendatang KNPI mulai untuk memilih ketua.


Menjelang digelarnya Musda KNPI tersebut, kini mulai bermunculan kandidat-kandidat yang bakal ikut bertarung untuk menjadi Ketua KNPI Limapuluh Kota periode tiga tahun kedepan.

Salah satu diantaranya yakni Prima Myfirstson. Di tingkat Kabupaten Limapuluh Kota, pemuda yang akrab disapa Prima tersebut sangat familiar. Tak dikenal oleh dikalangan pejabat tetapi Prima hampir dikenal oleh semua kalangan di Limapuluh Kota. Bahkan pemuda kelahiran 1990 tersebut juga aktif berorganisasi dan sering muncul pada iven serta kegiatan-kegiatan di daerah.

"Saya siap maju untuk Ketua KNPI Limapuluh Kota,"terang Prima saat berbincang pada Minggu (8/9) siang. Putra Mungka tersebut, juga sudah meminta restu, melakukan penjajakan serta komunikasi ke senior-senior KNPI Limapuluh Kota organisasi kepemudaan lainnya.

Ajudan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu sudah bertekad akan membawa KNPI Limapuluh Kota untuk lebih baik lagi.Dengan mengusung konsep Millenial, Prima sudah menyiapkan sejumlah rencana bagi pemuda-pemudi Kabupaten Limapuluh Kota kedepan.

Dari segi pengalaman apalagi dalam berorganisasi, finalis Uda Limapuluh Kota 20111 itu tak perlu diragukan lagi. Bahkan Prima pernah jadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh pada 2012 lalu. Kemudian, pada iven2 besar skala nasional dan kedaerahan, Prima juga sering jadi yang terdepan."Mohon doa restu,"pinta Prima. (h/ddg)

Reporter : Dadang /  Editor : HSP


Ikuti kami di