Harian Haluan

Harianhaluan.com

Tampil Mengecewakan, Timnas Indonesia Dicukur Thailand 0-3

Tampil Mengecewakan, Timnas Indonesia Dicukur Thailand 0-3
Di kandang sendiri Tim Garuda  malah keok  dibantai Tim Gajah Putih 0-3  di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (10/9/2019). (foto Antara)). 

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Para pemain Timnas  Indonesia tampil mengecewakan saat laga melawan Thailand. Bermain di kandang sendiri Tim Garuda  malah keok  dibantai Tim Gajah Putih 0-3  di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (10/9/2019).  Ini adalah laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. 

Setelah mampu menahan tanpa gol Thailand di babak pertama, anak anak  asuhan Simon McMenemy ini  kebobolan beruntun di babak kedua.

Gawang Garuda Indonesia  bobol di menit 55  oleh tendangan Supachok Sarachat. Tim tamu menambah gol  di menit ke-65 lewat penalti Theerathon Bunmathan.

Wasit menunjuk titik setelah Supachok dilanggar oleh Andritany Ardhiyasa. Supachok benar-benar menjadi momok bagi gawang Indonesia pada laga ini.

Ia mencetak gol penutup Thailand pada menit ke-73 menuntaskan umpan Theerathon.
Kekalahan ini sendiri membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup G. Evan Dimas dkk belum sekalipun meraup poin dari dua laga yang telah mereka lakoni. *
 

 Sumber : DTC /  Editor : DNJ


Ikuti kami di