Harian Haluan

Harianhaluan.com

Hilang Cari Durian, Syafril Ditemukan Tewas Tergantung

Hilang Cari Durian, Syafril Ditemukan Tewas Tergantung
Ilustrasi 

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Seorang warga Jorong Balai Belo, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, ditemukan dalam keadaan tergantung  pohon, Kamis (19/9).

Syafril (67) tergantung dengan sarung warna meraih melilit lehernya di kawasan Ladang Anau sekitar 1 km dari kediamannya. Sehari Sebelumnya yang bersangkutan dinyatakan hilang saat mencari durian.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Agam, melalui Ade, staf Pusdal Ops BPBD Agam Kamis (19/9) mengatakan, kemarin keluarga korban kehilangan yang bersangkutan.

Ia menjelaskan, BPBD Agam bersama instansi tekait dibantu masyarakat setempat sebanyak 30 orang sudah melakukan pencarian.


“Tetapi Syafril ditemukan meninggal dalam posisi tergantung , kemarin bapak ini dinyatakan hilang pencarian sudah dilakukan namun nihil,” jelasnya.

Dikatakannya, atas permintaan keluarga korban dibawa langsung ke rumah duka,” saat ini mayat korban sudah berada di rumah duka. “ Korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB di ladang anau lebih kurang satu kilo dari rumah korban,” jelasnya.

Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi kematian setelah dinyatakan hilang, Syafril ditemukan tewas tergantung di ladang anau di nagari Koto Kaciak. Sebelumnya, Ali Munir di Tiku yang ditemukan tewas mengapung di Muaro Mati. (h/yat)

 

Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : HSP


Tags
Peristiwa
Ikuti kami di