Harian Haluan

Harianhaluan.com

Stand SMK Kesehatan Genus Kembali Terbaik Tingkat Sumatera Barat

Stand SMK Kesehatan Genus Kembali Terbaik Tingkat Sumatera Barat
Kepala Dinas Pendidikan Adit Alfikri menyerahkan hadiah kepada Defi Endri sebagai kepala SMK Berprestasi Tingkat Nasional dan kepala SMK Berprestasi TK Sumbar sekaligus sebagai stand terbaik di Gebyar Pendidikan Sumbar. (SIL) 

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Stand SMK Kesehatan Genus Sumbar (Padang dan Bukittinggi) kembali berhasil meraih stand terbaik tingkat Sumatera Barat pada acara Gebyar Pendidikan Sumatera Barat tahun 2019 mengalahkan kurang lebih 50  stand dari kab/kota dan stand dari umum serta stand perusahan swasta yang ikut berlaga di Transmart Padang dari tanggal 4 sd 6 Oktober.

Pengumuman stand terbaik, diumumkan ketika penutupan Gebyar Pendidikan Sumbar oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Adib Alfikri didampingi panita Gebyar di parkiran halaman Trransmart Padang setelah diawali dengan jalan santai bersama dari halaman Dinas Pendidikan Sumbar menuju Transmart Padang, Minggu (6/10).

Stand SMK Genus yang letaknya paling belakang di lantai 1 Transmart, tepatnya di depan Solaria mampu menarik pengunjung paling tertinggi dengan jumlah pengunjung berdasarkan absen pengunjung lebih dari 1.500 pengunjung.

Kepala SMK Genus Bukittinggi Defi Endri dan Kepala SMK Genus Sumbar Rina didampingi Ketua Pelaksana Stand Hendra JF dan Sesri Erliyanti mengatakan strategi yang dipakai oleh SMK Genus untuk memikat pengunjung adalah dengan menggunakan pengeras suara dan menghadirkan produk-produk yang menarik baik produk – produk kesehatan hasil karya siswa, maupun produk – produk souvenir hasil karya siswa dan guru.”Pengunjung yang berkunjung ke Stand Kami setelah mengisi buku tamu, langsung kami berikan souvenir cantik gantungan kunci genus, gelas cantik genus dan pernak pernik lainnya. Setelah itu pengunjung ditawarkan untuk mengikuti doorprice/kuis berhadiah dengan mengisi blanko kuis.


Selain itu pengunjung dilayani dengan pengecekan kesehatan secara gratis berupa cek darah, golongan darah, kolesterol, asam urat dan berat badan, pemasangan permata gigi dan malam harinya kita menyediakan orgen tunggal untuk pengunjung stand SMK Genus dan joget serta nyani bareng dan berfoto cantik di stand smk genus dengan latar pemandangan Jepang.”,ujar Defi Endri sang Kepala SMK Terbaik Tingkat Nasional tahun ini.

Kepala SMK Genus Bukittinggi Defi Endri dan Kepala SMK Genus Sumbar Rina mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung yang telah berkenan berkunjung ke Stand SMK Genus dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta panitia Gebyar Pendidikan atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan ke SMK Genus.

“Hadiah Kuis utama sudah diundi oleh Kadis Pendidikan ketika acara penutupan Gebyar dan berhasil mendapatkan sepeda santai sebagai hadiah utama Oktafiyarman Lubuk Bagalung Padang. Dan hadiah lainnya berupa kipas angin, kompor gas dan dispenser sudah diundi pada malam minggu di depan stand SMK Genus.Bagi yang belum menghambil hadiah, segera kita infokan lewat WA yang tertera di absen pengunjung stand,” tutur Defi Endri.(sil)

Reporter : SILVI /  Editor : DNJ


Ikuti kami di