Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Presiden Jokowi:  Gerindra Berkemungkinan Besar Masuk Koalisi 

Presiden Jokowi:  Gerindra Berkemungkinan Besar Masuk Koalisi 
Prabowo Subianto bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka. (Foto cnnindonesia.com) 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Partai Gerindra kemungkinan besar akan masuk ke dalam koalisi partai pemerintahan. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi setelah berbicara dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka.

"Kami bicara mengenai kemungkinan Partai Gerindra masuk ke koalisi," kata Jokowi kepada pers di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Sedangkan   Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan siap mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di periode selanjutnya. Kepada Presiden Jokowi, Prabowo menyatakan kesediaannya untuk membantu pemerintahan Jokowi nanti.

"Kita bertarung secara politik, begitu selesai, kepentingan nasional yang utama. Saya berpendapat, kita harus bersatu. Jadi, saya sampaikan ke beliau, apabila kami diperlukan, kami siap untuk membantu, itu pun sudah saya sampaikan di MRT waktu itu," ujar Prabowo .

Baca Juga : Hipnoterapi Manajemen Nyeri Persalinan dan Pasca Kehamilan Diungkap dalam Kuliah Pakar STIKes Alifah
Baca Juga : Gilang Si Bungkus Kain Jarik Terancam 6 Tahun Penjara


Prabowo menuturkan pihaknya selalu mengutamakan kepentingan yang besar, yakni bangsa dan negara. "Apabila kami diperlukan, kami siap untuk membantu. Kalau diperlukan kami siap," katanya.
 

loading...
 Sumber : CNNI /  Editor : DNJ

Ikuti kami di