Harian Haluan

Harianhaluan.com

Pertemuan Mendadak Prabowo dan Surya Paloh, Ada Apa?

Pertemuan Mendadak Prabowo dan Surya Paloh, Ada Apa?
Ketum Gerindra Prabowo datangi kediaman Ketum Nasdem Surya Palog. (Sindonews) 

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Mendekati finalisasi susunan kabinet baru dan pelantikan Presiden-Wapres terpilih,  Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan  Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh melaksanakan pertamuan mendadak dan  tertutup.

Pertemuan kedua petinggi  partai beda koalisi itu   dilaksanakan di kediaman Suarya Paloh   di Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu malam (13/10/2019).

Saat ini pertemuan masih berjalan, dan belum ada keterangan resmi hasil pertemuan. Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibahas kedua elite partai politik tersebut.

Prabowo tampak hadir didampingi Pengurus Gerindra di antaranya Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Edhy Prabowo.


Mantan Danjen Kopassus itu datang mengenakan kemeja warna putih lengan panjang. Tak ada sepatah kata pun keluar dari bibir Prabowo. Dia hanya melambaikan tangan kepada awak media setelah turun dari mobil pribadinya.

Sekjen DPP Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, kehadiran Prabowo menjumpai Paloh hanya silaturahmi biasa. Namun ia tak menampik pertemuan akan membahas dinamika politik yang berkembang.

"Jadi kalau Pak Prabowo datang menjumpai Pak Surya pasti ada agenda-agenda politik untuk dikesamakan persepsi dan persamaan perjuangan kita untuk lima tahun ke depan," kata Johnny seperti dikutip dari sindonews.

 Sumber : Sindonews.com /  Editor : DNJ


Ikuti kami di