Harian Haluan

Harianhaluan.com

Gol Pembuktian Mariando dan Rekor Semen Padang FC

Gol Pembuktian Mariando dan Rekor Semen Padang FC
Selebrasi Mariando Uropmabin usai mencetak gol kemenangan untuk Semen Padang FC. (semenpadangfc) 

BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Kemenangan Semen Padang FC atas Persija Jakarta 2-1 dalam laga sore ini, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi, tidak lepas dari peran Mariando Uropmabin. Golnya di menit akhir pertandingan membungkuskan tiga poin untuk "Kabau Sirah".

Dalam sesi konferensi pers usai laga, penyerang sayap asal Papua ini menyebutkan, kemenangan ini sesuai dengan target yang dicanangkan oleh tim.

"Alhamdulillah yang pertama kita ucapkan sebagai rasa syukur atas kemenangan ini. Kita semua dari awal sebelum laga, mulai dari manajemen, ofisial, pelatih dan pemain sama-sama bertekad meraih kemenangan dan itu berhasil terealisasi," ujarnya.

Mengenai performanya dalam dua laga yang sudah dilalui dan berhasil mencetak satu gol serta satu assist meski sebagai pemain pengganti, Mariando menilai itu jawabannya atas kepercayaan yang diberi oleh pelatih.


"Ketika saya diberi kesempatan oleh pelatih, berarti saya harus bisa bermain semaksimal mungkin. Itu harus dilakukan oleh semua pemain ketika mendapat menit bermain agar tim mendapat kontribusi positif," tandasnya.

"Saya bersyukur selalu bisa memberi kontribusi kepada tim ketika saya diberi kepercayaan. Semoga kedepannya saya bisa terus mencetak gol," sebutnya.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat Semen Padang FC untuk pertama kalinya keluar dari zona degradasi. Dengan koleksi 22 poin, Semen Padang FC naik ke peringkat tiga belas. Hasil ini juga menjadikan Semen Padang FC tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. (h/ft)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di