Harianhaluan.com

Harianhaluan.com

Home »

pemda

Radio Sawahlunto 99 FM Raih Juara 2 Nasional LPPL Award 2019

Radio Sawahlunto 99 FM Raih Juara 2 Nasional LPPL Award 2019
Bersama Wako Deri Asta, kru Radio Sawahlunto FM memperlihatkan penghargaan yang diperoleh dalam Asosiasi LPPL/TV award 2019. (Riki Yuherman) 

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Radio Sawahlunto 99,9 FM milik Pemerintah Kota Sawahlunto berhasil meraih juara dalam Anugrah Insan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Indonesia Award 2019 di Bandung, Jawa Barat. Radio Sawahlunto FM juara dua Nasional kategori Radio lokal terbaik se Indonesia dan penghargaan kategori Host Program Suara Nusantara terbaik se Indonesia.

"Penghargaan yang diperoleh dalam rangkaian HUT Asosiasi LPPL se-Indonesia ini merupakan berkat dukungan semua pihak. Ini sebagai spirit bagi kami untuk meningkatkan kinerja," kata pimpinan LPPL Sawahlunto FM, Wiza Anrita kepada harianhaluan.com, Kamis (17/10).

Penghargaan ini lanjutnya, juga menjadi tambahan motivasi dan semangat seluruh jajaran dan kru Sawahlunto FM, dalam memberikan layanan informasi publik terbaik kepada masyarakat. 

"Kami terus berbenah dan meningkatkan kualitas Radio Sawahlunto FM, mulai dari program, konten serta peningkatan mutu dan kualitas SDM. Kedepan kita mau jadi yang terbaik pertama di Indonesia," katanya.

Baca Juga : Terungkap, Supir Pajero Sport BA 74 TI Yang Hantam 6 Mobil dan 2 Juru Parkir Adalah Oknum Polisi
Baca Juga : Paskibraka 2020 Sebut Latihan Upacara Lebih Disiplin karena Corona


Sementara Walikota Sawahlunto, Deri Asta sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Radio Sawahlunto FM. Menurutnya, capaian prestasi ini lanjutnya, akan menjadi spirit untuk menjadi lembaga yang memiliki standar brod cast yang berkualitas dan profesional dalam menyampaikan informasi dan hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Sawahlunto.

"Dengan penghargaan ini, tentu Sawahlunto FM akan menjadi rujukan dan juga tempat studi banding bagi LPPL lainnya di Indonesia. Untuk mendukung itu kami berjanji akan membenahi seluruh sarana pendukung, baik peralatan maupun bangunan gedung Radio," ujarnya saat menerima pimpinan dan kru Sawahlunto FM diruangannya, Rabu (16/10). (h/rki)

loading...
Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Agoes Embun

Ikuti kami di