417 Wisudawan Politeknik ATI Padang Dilepas pada Wisuda ke-39

417 Wisudawan Politeknik ATI Padang Dilepas pada Wisuda ke-39
Sebanyak 417 wisudawan Politeknik ATI Padang dilepas pada wisuda ke-39, Sabtu (19/10). YESI 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang melepas sebanyak 417 wisudawan/wati dalam wisuda ke-39 program diploma III, Sabtu (19/10), di Aula Politeknik Negeri ATI Padang.

417 wisudawan/wati berasal dari lima program studi (prodi) D3 yang terdiri dari 102 orang dari Prodi Analisis Kimia, 69 orang dari Prodi Teknik Kimia Bahan Nabati, 80 orang dari Prodi Teknik Industri Agro, 138 orang dari Prodi Manajemen Logistik Industri Agro, dan 28 orang dari Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan.

Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edward mengatakan, dengan dilantiknya lulusan angkatan 39 ini, maka ATI Padang telah menghasilkan sebanyak 7036 lulusan sebagai SDM yang diharapkan mampu berkiprah dan berperan secara aktif dalam kegiatan pembangunan bangsa dan negara secara profesional.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan wali wisudawan yang telah mempercayakan Politeknik Negeri ATI Padang sebagai kuliah anak mereka. Mudah-mudahan kepercayaan tersebut akan terbayar dengan langsung bekerjanya para wisudawan di dunia industri," kata Ester.


Ia berharap wisudawan dapat bersaing di dunia kerja dan mengamalkan ilmu yang telah didapatkan.

"Diharapkan nantinya para wisudawan/wati bisa mengamalkan ilmu yang mereka dapatkan selama berkuliah di dunia perindustrian. Selain itu targetan kita dalam 6 bulan ke depan serapan alumni di dunia kerja bisa mencapai angka 60%," tuturnya.

Tenaga Ahli Menteri Perindustrian Bidang Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri, Mujiyono yang turut hadir dalam wisuda tersebut mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang dilantik pada wisuda ke 39 Politeknik Negeri ATI Padang.(h/mg-yes)

 

Reporter : Yessi Swita /  Editor : NOVA


Ikuti kami di
BERITA TERKINI

    Fatal error: Call to a member function result_array() on a non-object in /home/adminpadang/web/harianhaluan.com/public_html/application/views/barukali/detail.php on line 384