Harian Haluan

Harianhaluan.com

Sudah Pakai Kemeja Putih, Kaesang Nunggu Telepon dari Jokowi

Sudah Pakai Kemeja Putih, Kaesang Nunggu Telepon dari Jokowi
Kaesang Pangarep. (twitter) 

NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Presiden Joko Widodo telah memanggil enam tokoh ke Istana hingga Senin (21/10) siang. Menanggapi hal tersebut, Kaesang Pangarep pun mengaku sedang menunggu telepon.

Sejumlah tokoh diundang Presiden Jokowi ke Istana. Mereka di antaranya adalah Mahfud MD, Christiany Eugenia Paruntu, Nadiem Makarim, Erick Thohir, Wishnutama, Tito Karnavian. Kecuali Tito Karnavian, mereka yang diundang ke Istana memakai kemeja putih semua.

Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ikut memberikan komentar. "Saya lagu nungguin telpon. Padahal sudah pake kemeja putih," tulis @kaesangp. Hanya dalam waktu kurang dari setengah jam setelah diposting, cuitan Kaesang itu telah mendapatkan lebih dari 2 ribu like dan 500 retweet. 

Sebelumnya, Jokowi telah memanggil sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan menjadi kandidat di dalam kabinet menterinya. Orang pertama yang dipanggil adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Selang beberapa saat kemudian disusul oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu. 


Bupati cantik itu tiba di Istana juga mengenakan baju putih dipadu kaca mata hitam. Ditanya sejumlah awak media, Christiany enggan berkomentar banyak. "Ini memang baju kerja," kata Tetty saat ditanya soal baju putih yang dikenakannya. Dirinya juga belum mengetahui apakah kedatangannya dipanggil untuk menjadi menteri atau tidak. "Belum tahu," ucap Tetty.

Setelah Tetty Paruntu, beberapa menit kemudian pendiri Gojek Nadiem Makarim juga menyambangi Istana Kepresidenan. "Saya dipanggil Presiden," kata Nadiem yang mengenakan kemeja putih seraya memasuki pintu Istana Kepresidenan. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun


Ikuti kami di